NEWS

Live-Action Street Fighter Terbaru Siap Kembali ke Layar Lebar

Master-Fakry   |   Selasa, 04 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Street Fighter akan kembali hadir di layar lebar setelah Legendary Entertainment berhasil memperoleh hak adaptasi film dan televisi dari waralaba video game besutan Capcom tersebut.

Baca ini juga :

» Event In-Game Street Fighter 6 Bersama 'Monster Hunter' di 1 April
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Wang “UMA” Yuan-hao Juara Capcom Cup X
» Chun Li Fortnite x Street Fighter Jadi Karakter Game yang Paling Dicari di Pornhub 2023!
» Belajar Langsung Dengan Pro Player, Gamerbee di Motion Ime Festival!

Legendary Entertainment mengumumkan bahwa semua proyek adaptasi film dan televisi Street Fighter akan dikembangkan bersama Capcom. Namun, belum ada rincian mengenai film terbaru yang akan diproduksi.


Trailer Street Fighter

Sebelumnya, perusahaan produksi ini telah mencoba mengadaptasi video game dalam film Detective Pikachu. Legendary juga telah berhasil menghadirkan film Dune, Enola Holmes, serta film-film modern dari Monsterverse.

Sebelumnya, Street Fighter juga pernah diadaptasi ke dalam film live-action, dengan yang paling terkenal adalah Street Fighter pada tahun 1994 yang dibintangi oleh Jean-Claude Van Damme. Kemudian, pada tahun 2009, dilakukan upaya lain dengan merilis film Street Fighter: The Legend of Chun-Li yang dibintangi oleh Kristin Kreuk sebagai karakter ikonik tersebut. Selain itu, juga pernah ada beberapa film animasi dan seri televisi dari dunia Street Fighter.

Sumber: IGN

Intip review router keren dari ASUS, yuk!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru