NEWS

Selamatkan Dunia dengan Sihir di Homestead Arcana

Master-Fakry   |   Kamis, 06 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Skybound Games dan developer Serenity Forge mengumumkan bahwa Homestead Arcana akan diluncurkan pada 21 April untuk Xbox Series dan PC melalui Steam dan Microsoft Store. Selain itu, game ini juga akan tersedia melalui Xbox Game Pass. Homestead Arcana mengambil latar belakang dunia yang dikuasai oleh kekuatan jahat bernama Miasma yang memaksa manusia untuk tinggal di gunung di atas awan.

Baca ini juga :

» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» The Finals Season 2 Hacker Playstyle Diperkenalkan! Tawarkan Banyak Keseruan Baru
» Script Code Ditemukan di Rockstar Launcher Site, Red Dead Redemption Mungkin Akan Segera Rilis di PC
» Wajib Connect Akun PSN untuk Multiplayer, Ghost of Tsushima di Steam Tidak Dapat Dibeli di 177 Negara!

Pada game ini, pemain akan mengikuti petualangan penyihir muda bernama Billie yang bersama dengan kucing ajaibnya, Huckleberry, bertekad untuk menyelamatkan dunia dari ancaman Miasma dan menyembuhkan tanah yang tercemar untuk generasi yang akan datang. Pemain harus memulai peradaban, mengolah tanah dan membuat mantra agar dapat memanfaatkan kekuatan alam untuk memulihkan dunia yang tercemar dan menemukan rahasia Miasma.


Homestead Arcana menawarkan pengalaman bermain game unik dengan kombinasi antara genre RPG, petualangan, dan simulasi. Pemain akan menemukan dunia yang luas dan penuh teka-teki yang harus dipecahkan agar bisa maju ke level berikutnya. Dengan grafis yang memukau dan gameplay yang menantang, Homestead Arcana akan menjadi salah satu game yang sangat dinantikan para gamer di seluruh dunia.

Bagi para penggemar game, khususnya pengguna Xbox Series dan PC, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba Homestead Arcana yang akan diluncurkan pada 21 April 2023. Siapkan dirimu untuk menyelamatkan dunia dari kekuatan jahat Miasma dan mengungkap rahasia yang tersembunyi di baliknya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru