NEWS

Dikasih Telur oleh ONIC Esports di Final, Age: Gua Janji di MSC Kita Bakal Lebih Baik dan Bantai Semuanya!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 11 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
EVOS Legends harus menerima kekalahan telak 4-0 dari ONIC Esports pada Grand Final MPL Indonesia Season 11 lalu. Mereka menjadi tim pertama yang mencatatkan angka 0 pada Grand Final MPL Indonesia sejak sistem franchise. Bahkan dari statistik pertandingan, EVOS Legends kalah dari segala macam sisi.

Pelatih mereka yakni Steven Age meminta maaf kepada para fans dan mengatakan bahwa EVOS Legends akan kembali dengan performa yang lebih baik di ajang MSC dan Ia juga mengatakan bahwa mereka akan membantai semuanya.

"gua bakal janji, untuk di msc nanti, kita bakal jadi yang lebih baik dan kita bakal bantai semuanya." Ucap Age pada interview setelah match.


Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Age sendiri pastinya mengucapkan hal tersebut agar para pemain EVOS Legends termotivasi untuk meraih gelar MSC. Untuk informasi saja, EVOS Legends hanya tinggal mendapatkan gelar MSC untuk melengkapi trofi di skena kompetitif Mobile Legends Internasional. Mereka sudah memiliki trofi M-Series dan juga IESF sebelumnya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.