NEWS

Akhir dari Sebuah Era? Blacklist International Diberikan Telur oleh Bren Esports dalam Lanjutan MPL PH Season

Junior Cesaerea   |   Minggu, 16 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhir dari sebuah era mungkin bisa melambangkan Blacklist International pada MPL PH Season 11 ini. Bagaimana tidak, duet VeeWise yang begitu superior di beberapa musim terakhir harus mengakui keunggulan Bren Esports pada lanjutan MPL PH Season 11. Keunggulan tersebut bukan tipis ataupun menang comeback. Tetapi, Bren Esports memberikan 0 poin kill untuk Blacklist International.

Kekalahan ini menjadi sorotan di komunitas MLBB, terutama bagi para penggemar Blacklist International yang terkejut dengan hasil tersebut. Artikel ini akan membahas tentang pertandingan antara Blacklist International dan Bren Esports yang berakhir dengan kekalahan telak Blacklist International. Blacklist sendiri pada pertandingan ini terbantai oleh Bren Esports dengan skor 17-0.

Dalam pertandingan tersebut, Blacklist International mengalami kesulitan dalam menjalankan strategi permainan mereka, sedangkan Bren Esports mampu tampil dengan sangat baik dan mengendalikan jalannya pertandingan. Hasilnya, Blacklist International kalah dengan skor yang cukup jauh dari Bren Esports.


Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Meskipun menghadapi kekalahan yang cukup memalukan, Blacklist International tetap merupakan tim yang berbakat dan memiliki potensi untuk kembali bangkit dalam kompetisi MLBB. Sejarah kekalahan dalam satu pertandingan tidak harus menjadi akhir dari segalanya, dan Blacklist International memiliki kesempatan untuk belajar dari kesalahan mereka dan memperbaiki performa mereka di pertandingan selanjutnya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.