NEWS

Pindah Dari Dota 2 ke Mobile Legends, Adi: Kesulitannya tuh Biasanya Klik Mouse, Terus Berubah Jadi Tap-Tap!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 16 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pergeseran dari satu game ke game lain dalam dunia esports adalah suatu hal yang tidak jarang terjadi. Salah satunya adalah perpindahan seorang pemain profesional dari Dota 2, salah satu game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) paling populer di dunia, ke Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), game mobile MOBA yang juga memiliki basis penggemar yang besar.

Salah satu contoh pemain yang berhasil beradaptasi dengan baik adalah Adi yang saat ini merupakan coach dari ONIC Esports, seorang pemain profesional Dota 2 yang ternyata tidak mengalami kesulitan ketika pindah ke MLBB.

Adi yang sebelumnya dikenal sebagai pemain profesional Dota 2 yang sukses, memutuskan untuk beralih ke MLBB. Dota 2 dan MLBB memiliki perbedaan dalam mekanik permainan, taktik, dan gaya bermain, sehingga tidak semua pemain profesional dapat dengan mudah beradaptasi ke game yang berbeda.

Adi sendiri mengatakan bahwa dirinya tidak ada kesulitan berarti untuk transisi dari Dota 2 ke Mobile Legends. Namun, pada awalnya hanya di metode bermain yang awalnya klik-klik mouse menjadi tap-tap layar.

“Pas aku datang ke Mobile Legends, transisinya tuh gampang banget. Sesimpel itu. Kesulitannya tuh yang biasanya klik mouse jadi berubah ngetap-tap layar.” Ucap Adi.


Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Prestasi Acil dalam berpindah dari Dota 2 ke MLBB telah menginspirasi banyak penggemar esports dan pemain profesional lainnya. Ia telah membuktikan bahwa dengan kemampuan, dedikasi, dan kerja keras, perpindahan antar game dapat berjalan dengan sukses. Hal ini juga menunjukkan fleksibilitas seseorang pemain profesional.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.