NEWS

Terjadi Lagi, Smartphone Xiaomi Kembali Terbakar di India Meski Sedang Tidak Digunakan

Yohanes   |   Jumat, 28 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Belum lama dari kasus sebuah smartphone Xiaomi dari lini Redmi yang meledak dan menewaskan seorang anak perempuan berumur 8 tahun yang terjadi di India, kali ini Redmi Note 12 Pro yang terbakar meski sedang tidak digunakan. Smartphone tersebut adalah milik seorang pemuda bernama Naveen Dahiya dengan handle Twitter @/naveendahiya159 yang membeberkan pengalaman buruknya dengan smartphone Xiaomi miliknya.

Baca ini juga :


» David Gadgetin Unboxing Xiaomi CyberDog 2: Buat yang Suka Robot Pasti Seneng Sama Yang Satu Ini!
» David GadgetIn: Spek Hape Kayak Gini Sering Banget Di Roasting Netizen!
» David Gadgetin: Poco C65 Itu HP Gaming 1,5 Jutaan Versi Sedikit Lebih Murahnya Redmi 13C
» Xiaomi Yang Terkenal Bikin HP Terjangkau Spek Tinggi, Sekarang Bikin Mobil Mobil Listrik “Xiaomi SU7”
» David Gadgetin: Xiaomi Jadi Serem Lagi? Redmi 13C, HP Terjangkau Spek Nge-gas.




Sumber: @naveendahiya159


Selain menceritakan pengalamannya, pembeberan di media sosial ini juga adalah langkah yang diambilnya karena tidak ada penyelesaian dari pihak Xiaomi setelah dia mengadu di call center. Dia pun tidak percaya bahwa smartphone yang baru berumur dua bulan dapat terbakar dengan sendirinya, persis dengan pihak Xiaomi yang meragukannya sehingga ia mengambil jalan media sosial sebagai langkah susulan, sebelum masuk ke jalur hukum.


Sumber: @naveendahiya159


Betul sekali, Naveen bermaksud menempuh jalur hukum untuk melawan Xiaomi atas kasus ini akibat kekecewaannya terhadap respon Xiaomi yang dianggap kurang baik terhadap konsumen. Model Smartphone yang terbakar ini juga dipasarkan di Indonesia, namun tidak ada kasus yang sama sejauh ini. Belum ada respon Xiaomi India di publik mengenai kasus ini hingga artikel ini ditulis.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru