NEWS

APEX Legends Perkenalkan Legends Terbaru, Ballistic!

Billy Mariza   |   Selasa, 02 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Season 17 Apex Legends memperkenalkan Legends terbaru mereka yang bernama Ballistic untuk hadir menggantikan putranya. Pertama kali terungkap dalam trailer Stories from the Outlands, nama asli Ballistic adalah August Montgomery Brinkman. Dia adalah veteran game berusia 63 tahun, berkompetisi sebagai pria yang lebih muda di 'Thunderdome Games' – pendahulu Apex.

Baca ini juga :

» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» The Finals Season 2 Hacker Playstyle Diperkenalkan! Tawarkan Banyak Keseruan Baru
» Script Code Ditemukan di Rockstar Launcher Site, Red Dead Redemption Mungkin Akan Segera Rilis di PC

Berikut adalah kemampuan dari Ballistic:

Pasif - Sling Store
Simpan senjata ketiga di sling-nya. Akses melalui tas (inventori) atau utilitas karakter. Senjata tambahan ini tidak mendapatkan attachment.

Taktis - The Whistler
Menembak proyektil yang memanaskan senjata musuh saat mereka menembak. Terlalu panas menyebabkan kerusakan. Tahan tactical untuk mengelock. Jika peluru meleset dari target, ia akan tetap berada di dunia dan membuat zona yang akan menerapkan debuff overheat yang sama ke musuh mana pun yang masuk ke dalamnya.

Ultimate - The Tempest
Rekan satu tim terdekat mendapatkan reload yang lebih cepat, movespeed bersenjata yang lebih cepat, dan amunisi tak terbatas. Senjata di Ballistic's Sling juga akan ditingkatkan menjadi gold.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru