NEWS

Nakama Virtual Hadirkan Merchandise VTuber Eksklusif di Comifuro 16

Master-Fakry   |   Senin, 01 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nakama Virtual akan hadir di Comic Frontier 16 dengan serangkaian acara yang menarik dan merchandise yang unik dan terjangkau.

Baca ini juga :

» Yozora Mel, Vtuber dari Hololive Diberhentikan Setelah Ketahuan Bocorkan Informasi Rahasia
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!
» Mori Calliope Berkolaborasi dengan Metal Gear Solid Lewat Lagu ‘Sneaking’
» Mengenal YoRI, Brand Ambassador LOKAPALA: Saga Of Six Realms dan Sosok Lain Auremiya
» Kobo Kanaeru Sudah Ngajak Lemon Mabar, Bakal Segera Kolaborasi?

Talk with Our Talents: Pengunjung berkesempatan untuk berbicara langsung dengan bakat-bakat VTuber Nakama Virtual secara gratis di booth yang terletak di AB-09. Dimulai dari jam 10 pagi hingga 1 siang.

Exclusive Launch: Nakama Virtual akan meluncurkan 3D Figure pertamanya! Dirancang di Indonesia dan Amerika Serikat, dan diproduksi secara lokal di Surabaya, Nakama Virtual akan memperkenalkan dan membuka pre-order untuk 3D Figure ini di Comic Frontier 16.

Flash Sale: Nakama Virtual akan menjual rangkaian merchandise dalam paket combo dengan harga diskon. Flash sale akan dibuka di dekat waktu penutupan booth pada Hari 1 dan Hari 2.

Nakama On The Go: Ambil kesempatan untuk mendapatkan Human Standees dari VTuber Nakama Virtual melalui lelang yang akan diadakan di dekat waktu penutupan booth pada Hari 2!


Mengunjungi Comifuro 16 tidak akan lengkap tanpa mendapatkan merchandise eksklusif! Hal yang sama berlaku untuk booth Nakama Virtual, yang tidak lengkap tanpa menawarkan merchandise unik dan terjangkau bagi para penggemarnya!

Siap-siap untuk mendapatkan merchandise eksklusif Nakama Virtual di booth kami di Comifuro 16!

  • A3 Posters: Rp30.000/piece
  • Pin Set: Rp18.000/pack (4 pieces) atau IDR 5.000/piece
  • Acrylic Standee: Rp85.000/piece
  • Keychains: Rp50.000/pack (4 pieces) atau IDR 15.000/piece
  • Vinyl Stickers: Rp7.000/piece

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru