NEWS

Colorful RTX 4070 Neptune Seharga $829 Sekarang Tersedia, Satu-satunya RTX 4070 Berpendingin Cairan

Aeprukmana   |   Rabu, 03 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

iGame RTX 4070 Neptune OC sekarang tersedia. Ini adalah SKU kelas atas berdasarkan Colorful PCB paling kuat yang dirancang untuk GPU RTX 4070. iGame Neptune adalah SKU yang di-overclock dari pabrik dengan boost clock hingga 2640 MHz (+6,7% OC).

Baca ini juga :


» Dilema Dualisme AI: Potensi Disalahgunakan Sama Besar dengan Manfaatnya!
» China Pamerkan Robot Yang Bisa Masak Sampai Strika Baju! Bisa Gantikan ART?
» Gigabyte Siapkan GeForce RTX 4080 SUPER XTREME ICE, Unit Terbatas Cuma 300 Aja!
» [VIDEO] TERLALU OVERPOWER! Semua Dilibas & Bikin Puas! Review ASUS ROG Strix RTX 4080 Super OC Edition!
» TERLALU OVERPOWER! Semua Dilibas & Bikin Puas! Review ASUS ROG Strix RTX 4080 Super OC Edition!

Ini memiliki PCB kustom penuh dengan 14 + 3 fase VRM dan membutuhkan satu konektor daya 16-pin untuk bekerja. TDP telah dimodifikasi dari default 200W menjadi 230W. Apakah itu benar-benar diperlukan, itu cerita yang berbeda.

Modifikasi pada PCB bukanlah yang membuat kartu grafis RTX 4070 ini istimewa, melainkan solusi pendinginannya. Dari semua 80+ model kustom yang telah diumumkan, ini adalah satu-satunya model berpendingin cairan sejauh ini. Ini dikirimkan dengan pendingin dual slot yang terpasang pada radiator eksternal 240mm dengan dua kipas. Kartu disimpan dalam skema warna perak dan menawarkan beberapa pencahayaan RGB opsional.


Sumber: Colorful


Sumber: Colorful

Dari segi desain, kami mungkin melihat salah satu RTX 4070 tercanggih di pasaran, tetapi ini juga berarti harganya tidak murah. Secara resmi, RTX 4070 iGame Neptune berharga $829 (sekitar 12 juta Rupiah), jadi $230 (sekitar 3,3 Juta Rupiah) (atau 38%) lebih mahal daripada NVIDIA MSRP. Mengingat keterbatasan overclocking RTX 4070, ini mungkin kartu yang sangat sulit untuk dijual. Gamer sebaiknya memilih RTX 4070 Ti mana saja pada saat ini.

Sumber: Colorful, GDM, Guru3D, Videocardz

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru