NEWS

Bocoran Tampilan dan Spesifikasi Google Pixel 7a Membawa Kamera Utama 64MP

Yohanes   |   Rabu, 03 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Google I/O dimulai minggu depan pada 10 Mei dan pada hari kedua yaitu tepat pada tanggal 11 Mei acara perusahaan akan mengungkapkan Pixel 7a, sebuah smartphone kelas tengah terbaru. Meskipun ini sebuah "mid-ranger", tetapi ponsel ini sangat mirip dengan Pixel 7 dalam hal spesifikasi. Smartphone Pixel 7a ini akan menjadi yang pertama dalam seri "a" dengan kamera utama beresolusi tinggi (64MP), yang pertama dengan tampilan refresh rate tinggi (90Hz) dan yang pertama dengan pengisian daya nirkabel (18W). Ini adalah peningkatan besar pada 6a dari tahun lalu.

Baca ini juga :


» Google Resmi Menjadi Perusahaan Bernilai 2 Triliun Dollar Atau Senilai 32 Kuadriliun Rupiah!
» Google Ikut Rayakan Rilisnya Final Fantasy VII Rebirth! Ada Easter Egg di Search Engine Google!
» Waduh! Bocoran Benchmark Kasih Lihat Kalau Google Pixel 9 Bakal Lebih Lemot Dari Pada Pixel 8
» Honkai Star Rail Mendominasi di Google Play Awards 2023
» Huawei dan HP China Lainnya Deteksi Aplikasi Google sebagai Virus, Beneran Nih?




Sumber: @rquandt


Dan itu sangat mirip dengan spesifikasi unggulan Pixel 7, yang masih berusia di bawah satu tahun. Ini termasuk chipset Tensor G2 (RAM dan kapasitas penyimpanan tidak disebutkan dalam bocoran ini). Jika dilihat dari harga, Pixel 7 mulai dari $600 tahun lalu meski sering dalam keadaan diskon, sedangkan Pixel 7a diperkirakan berharga $500, $50 lebih mahal dari 6a sebelumnya.



Dibandingkan dengan Pixel 7, layar 6,1” sedikit lebih kecil dari panel 6,3” pada model andalannya, tetapi keduanya adalah layar AMOLED FHD+ 90Hz. Kamera utama beresolusi tinggi untuk Zoom Super Res yang lebih baik juga tersedia (itu akan menjadi Sony IMX787 1/1,37 inci dengan resolusi 64MP, jika rumor dapat dipercaya), serta pengisian daya nirkabel, jadi jarak antara 7 dan 7a akan cukup kecil. Tentu seperti yang suda-sudah, smartphone ini tidak akan masuk dalam keadaan resmi, sehingga meskipun terdengar murah di negara asalnya, akan jauh berbeda jika kamu berniat membelinya di dalam negeri.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru