NEWS

Pro Player Apex Legends 'SweetDreams' Capai Rank Tertinggi 'Predator' Tanpa Kill Sama Sekali

Bagas Prawira   |   Minggu, 14 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang pro player dan streamer Apex Legends asal tim NRG bernama sweetdreams telah membuktikan kemampuannya dengan mencapai rank Apex Predator tanpa membunuh sama sekali. Untuk mencapai peringkat tertinggi, sweetdreams hanya perlu bermain sebanyak 50 kali dalam satu sesi livestream dan tanpa ditemain teman dalam satu squad.

Baca ini juga :

» Menilik Keajaiban Hadirnya Raja Galaxy Baru di MPL Indonesia Season 13!
» Team Liquid Gandeng AURA & ECHO Sebagai Partnership di Skena Kompetitif MLBB!
» Bakal Rebranding? Kolaborasi Liquid x ECHO Esports is Real?
» Klarifikasi Isu Kepergian Yawi, Reza Pahlevi: Saya Yakin Dia Masih Bisa Main di Playoffs!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!



Dalam livestream selama 19 jam, Dia mengungkapkan bahwa sistem peringkat dalam game ini sangat mudah, karena dapat mencapai peringkat tertinggi hanya dengan memanfaatkan posisi dan sedikit keberuntungan.



Menurutnya, biaya masuk untuk bermain dalam mode Ranlk di season terbaru ini terlalu murah dan tidak sebanding dengan poin yang didapatkan. Pemain hanya perlu memberikan 35 Ladder Poin (LP) untuk bermain dalam rank. Sistem baru bernama LP ini lebih fokus pada siapa yang dapat bertahan lebih lama dalam permainan daripada jumlah pembunuhan yang didapatkan dalam setiap pertandingan.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru