NEWS

NVIDIA Merilis Pembaruan Untuk RTX Remix, Platform Modding Game DX9/DX8 Miliknya

Aeprukmana   |   Senin, 15 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

NVIDIA telah merilis pembaruan untuk runtime RTX Remix. Ini bukan keseluruhan, tetapi hanya bagian dari platform perangkat lunak yang memungkinkan pembuat untuk memodifikasi game dengan menambahkan teknologi baru ke game DirectX9 dan DirectX8, seperti NVIDIA DLSS, penelusuran jalur, atau aset game kelas atas AI seperti tekstur.

RTX Remix adalah bagian dari set alat NVIDIA Studio, yang memerlukan dua bagian: toolkit pembuat dan runtime. Pembaruan hanya untuk runtime, tetapi toolkit ini masih hanya tersedia untuk pengembang tertentu dan akan menjadi 'akses awal' di masa mendatang.

Baca ini juga :


» China Pamerkan Robot Yang Bisa Masak Sampai Strika Baju! Bisa Gantikan ART?
» Rumor Nvidia RTX 5090 dan RTX 5080 Bakal Dirilis Pada Q4 2024!
» Gigabyte Siapkan GeForce RTX 4080 SUPER XTREME ICE, Unit Terbatas Cuma 300 Aja!
» [VIDEO] TERLALU OVERPOWER! Semua Dilibas & Bikin Puas! Review ASUS ROG Strix RTX 4080 Super OC Edition!
» Laptop Murah, Spek Gaming! Powerful dengan RTX 40 Series! Review Acer Nitro V15

Kami masih berada di masa-masa awal 'revolusi' Remix, karena NVIDIA belum membuka perangkat lunaknya untuk semua pengembang game. Namun, jika itu terjadi suatu hari nanti, perusahaan siap untuk 'memberdayakan komunitas pengembangan mod' dengan memperluas kemampuan game dan kumpulan fitur yang tersedia dengan Remix.

Perlu diperhatikan bahwa game RTX Remixed hanya dapat dimainkan di kartu grafis GeForce RTX. Teknologi ini akan menjadi sumber terbuka sepenuhnya di beberapa titik, tetapi itu tidak akan mengubah fakta bahwa hanya sebagian komunitas game yang dapat memainkan game tersebut. Kecuali, tentu saja, seseorang memodifikasi platform modding itu sendiri untuk mendukung vendor pihak ke-3.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru