NEWS

SEGA Umumkan Secara Resmi Trailer Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 09 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SEGA secara resmi mengumumkan bahwa Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name dijadwalkan untuk rilis pada 9 November 2023 untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X/S, Xbox One, Windows, STEAM). Pre-order sekarang tersedia dan trailer resmi pertama untuk game ini juga sudah dirilis. Untuk Pre-order di PlayStation akan mulai di lain hari.

Baca ini juga :

» SEGA Publisher Sale - Mei 2024 Sedang Berjalan. Yakuza: Like a Dragon dan Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown D
» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam


Game terbaru ini menggambarkan kisah Kazuma Kiryu setelah peristiwa Yakuza 6: The Song of Life. Menampilkan gaya pertarungan yang sudah meningkat, stage baru, karakter, banyak minigame yang menarik, dan pemeran terkenal!

Setelah memalsukan kematiannya sendiri untuk melindungi orang yang dicintainya, Kazuma Kiryu, yakuza yang dulu terkenal, kini hidup dalam ketidakjelasan. Dia sesekali menerima misi sebagai agen rahasia untuk Fraksi Daidoji, sebuah organisasi bayangan yang pernah beroperasi sebagai pemecah masalah bagi pemerintah. Keberadaan Kiryu sangat dirahasiakan di dalam Daidoji. Di sana dia merana setiap hari dalam kesendiriannya yang dipaksakan sendiri. Hingga suatu hari, seseorang datang untuk menyeret Kiryu kembali.


Tentu saja gaya bertarungnya sekarang lebih terlihat dinamis, dimana kita bisa berganti antara gaya Yakuza dan Agen untuk pertarungan jarak dekat. Dengan gaya Yakuza, kita bisa membuat musuh takut dengan serangan yang agresif dan kuat, ditambah dengan kekuatan Kiryu yang tak tertandingi. Tidak hanya itu, gaya Agen juga dapat memberikan serangan yang cepat dan presisi, sambil menggunakan gadget tekno kelas atas seperti kabel pengikat dengan listrik untuk stun musuh dan hajar mereka hingga terbang!

Sumber: Press Release SEGA

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru