NEWS

Bandai Namco Resmi Umukan SAND LAND, Game RPG Baru Yang Didasarkan Pada manga Karya Akira Toriyama!

Bagas Prawira   |   Jumat, 09 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bandai Namco Entertainment Asia hari ini resmi mengumumkan SAND LAND, sebuah game RPG yang didasarkan pada karya masterpiece oleh Akira Toriyama, pencipta DRAGON BALL dan DR. SLUMP. Game ini ini sedang dikembangkan oleh ILCA Inc. SAND LAND diungkapkan dalam acara Summer Game Fest "Kickoff Live" dan akan hadir di PlayStation®4, PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC melalui STEAM®.

Baca ini juga :

» TEKKEN 8 Tunjukan Roadmap di EVO Japan Yang Perlihatkan Lidia Sobieska dan Story Baru
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» TEKKEN 9 Akan Menjadi Game Terakhir Harada
» Unknown 9: Awakening Akan Datang Pada Musim Panas 2024
» Harada Bersama Tim Tekken Adakan Tekken Talk Live Untuk Berbincang Tentang Rencana Tekken 8 Ke Depannya




Di SAND LAND, sebagai Beelzebub, pemain akan dapat menjelajahi dunia yang luas dengan para teman seperjalanan. Campuran unik antara iblis dan manusia, dua spesies yang benar-benar berbeda, memulai petualangan. Baik saat berkeliling dengan berbagai kendaraan, maupun berjalan kaki, trio ini akan menghadapi berbagai situasi berbahaya dan bertemu dengan orang-orang dalam perjalanan mereka di gurun yang luas untuk mengungkap banyak rahasia di SAND LAND. Pertempuran menggunakan kendaraan dan karakter merupakan bagian besar dari aksi dalam permainan ini. Pemain memiliki akses ke berbagai kendaraan yang dapat mereka sesuaikan dan lengkapi dengan perlengkapan untuk menjelajahi tanah dan melawan berbagai musuh yang kuat.



SAND LAND adalah manga populer yang dibuat pada tahun 2000 oleh Akira Toriyama, penulis DRAGON BALL dan Dr. Slump, yang telah mendapatkan popularitas di seluruh dunia sejak diterbitkan. Di dunia gurun di mana manusia dan iblis menderita kekurangan air yang parah. Beelzebub, Pangeran Iblis, Rao, seorang sheriff di kota kecil, dan Pencuri, membentuk sebuah trio dan memulai petualangan mencari Mata Air Legendaris yang tersembunyi di gurun.

Pada bulan Desember 2022, proyek SAND LAND diumumkan, di mana berbagai mitra bergabung untuk menghadirkan waralaba manga klasik ini dalam bentuk transmedia. Proyek ini dimulai dengan produksi bersama film anime oleh Bandai Namco Filmworks '

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru