NEWS

Setahun di Jepang, PewDiePie Masih Tidak Menyukai Bahasa Jepang Karena Sulit Dikuasai

Billy Mariza   |   Minggu, 18 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PewDiePie secara resmi telah setahun pindah ke Jepang, iapun membagikan pengalamannya selama setahun tinggal disana. Ia memiliki tiga poin pandangannya terhadap apa yang ia sukai dan apa yang ia tidak sukai. Pada dasarnya ia menyukai Jepang, karena menurut Pewds Jepang mirip seperti Taman Bermain karena banyak sekali tempat yang seru untuk dikunjungi.

Baca ini juga :

» Sebuah Toko Komputer di Jepang Punya Mesin Gacha yang Hadiahnya Bisa Dapet Prosesor!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Namun ada beberapa hal yang ia garis bawahi, salah satunya adalah ia tidak menyukai Bahasa Jepang. Karena bagi orang dengan latar bahasa English sangat sulit menguasai bahasa Jepang karena banyaknya huruf yang harus di hapal, termasuk Kanji. Meskipun begitu ia masih tetap berusaha dan beberapa hal ia bisa mengikut dan memahaminya.

Selain itu ia juga merasa aneh dengan banyaknya cone yang bertebaran di jalanan Jepang karena menurutnya itu sangat menganggu. Ditambah banyak aturan yang menurutnya ada yang tidak masuk akal, tetapi ia tetap mengikutinya, karena Jepang menjadi rapi dan beradab karena peraturan yang ada.

Pewds mengaku sangat senang tinggal di Jepang karena banyak orang yang tidak mengenalinya. Orang Jepang memiliki perilaku yang tidak peduli dengan orang lain, sehingga ia cukup senang tampil di publik tanpa harus terganggu oleh orang-orang yang mengenali dirinya.

Sumber: YouTube PewDiePie

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru