NEWS

RRQ Umumkan Coach Baru untuk Tim MLBB!

Sarah Divy Mutia   |   Senin, 19 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tanggal 18 Juni 2023, RRQ baru saja mengumumkan bahwa Zaya akan menjadi coach baru untuk tim Mobile Legends mereka. Melalui akun Instagramnya, Coach Zaya akan bertanggung jawab sebagai arsitek pertarungan roster RRQ MLBB bersama dengan Rave sebagai analyst.




Baca ini juga :

» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!
» Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!
» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?
» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!

Coach Zaya dengan nama asli Zaya Win Paing merupakan coach asal Myanmar. Dengan IGN sebelumnya adalah Sayargyi, Coach Zaya telah menjadi coach selama satu tahun sejak 2022. Coach Zaya sebelumnya merupakan coach untuk Falcon Esports tim esport MLBB asal Myanmar dan coach untuk tim MLBB Myanmar di SEA Games ke 32 - Men’s Tournament di Kamboja.

Di bawah Coach Zaya, tim MLBB Falcon Esports sudah beberapa kali menjadi juara di beberapa pertandingan A tier Myanmar. Di M4 World Championship, Falcon esports menjadi juara 5-6. Selain itu, tim MLBB asal Myanmar di SEA Games 32 - Men’s Tournament mampu menempati posisi 3 dengan skor 3:0 melawan Thailand. Sedangkan di MSC 2022, Falcon esports di bawah Coach Zaya mampu menempati posisi 4.

Dengan prestasi Coach Zaya sebelumnya, RRQ menyambut Coach Zaya bersama roster Tim MLBB RRQ saat ini adalah Banana, Skylar, Rave, Lemon, Xinnn, Ferxiic, Clay, Naomi, dan Cipuy akan mengikuti pertandingan Mobile Legends selanjutnya. Selamat datang Coach Zaya di RRQ!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru