NEWS

Wah, Gokil! ASUS Rilis ROG ALLY di Indonesia dengan Harga Terjangkau! Cek Harganya Guys!

Aeprukmana   |   Kamis, 22 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kotakgame mendapat kesempatan hadir dalam sesi media gathering untuk mendalami ROG ALLY lebih jauh bersama tim ASUS Indonesia dan teman-teman media serta para YouTuber tanah air.

ROG ALLY itu ingin menjadi sebuah device yang bisa memainkan semua game, dari berbagai platform, seperti Steam, PC Game Pass hingga Epic Games Store.

Dengan ROG ALLY, gamer bisa main game PC favoritnya di mana saja kapan saja. Bobotnya juga sangat ringan untuk dibawa bepergian, hanya 608 gram saja.

Selain untuk gaming, dikarenakan ROG ALLY berjalan dalam sistem operasi Windows 11, jadi aplikasi yang kompatibel dengan Windows 11 bisa juga dijalankan pada konsol handheld ini, seperti software MS Office, browser, dan lainnya. Termasuk game PC dari berbagai "sumber". Jadi, kalau kepepet, bisa untuk kerja juga, haha. Bahkan, tim ASUS melakukan presentasi acara media gathering menggunakan ROG ALLY, lho!

Baca ini juga :


» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran Dua Monitor Gaming Pertama di Dunia
» Dilema Dualisme AI: Potensi Disalahgunakan Sama Besar dengan Manfaatnya!
» Laptop Paling Powerful yang Bisa Libas Semua Game AAA: ROG Strix SCAR 18 (G834JYR)
» Tingkatkan Produktivitas Dengan Dual Layar! Review ASUS Zenbook Pro 14 Duo OLED (UX8402VU)
» MSI Bakal Fokus ke GPU NVIDIA daripada AMD? Katanya Lebih Banyak Peminat GPU NVIDIA Dibandingkan AMD

Kemudian, dikarenakan ini masih termasuk keluarga ROG. Maka, hampir semua aksesoris ROG yang ada saat ini, bisa digunakan juga pada ROG ALLY.

Jika membutuhkan kinerja yang lebih tinggi untuk memainkan game AAA terbaru, gamer bisa memasangkan ROG ALLY dengan ROG XG Mobile. Dijual terpisah, ya!

Kesan kali ini setelah hands-on lagi ROG ALLY, terakhir pegang kan di COMPUTEX 2023 ya. Jadi makin pengen punya gitu!

Dikarenakan ini adalah produk resmi, maka… ada garansi yang diberikan oleh ASUS Indonesia selama 2 tahun.

Harganya nih, ROG ALLY versi Z1 Extreme dijual Rp 11.299.000, sedangkan penjualan versi Z1 biasa akan menyusul kemudian seharga Rp10.099.000 di Indonesia.

Pre-order akan dibuka 27 Juni 2023!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru