NEWS

Ada Penampakan Kota Fontaine! Genshin Impact Umumkan Hadirnya Versi 3.8

Master-Fakry   |   Sabtu, 24 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
HoYoverse telah mengumumkan peluncuran update Versi 3.8 "Musim Panas?! Taman Fantasi Misterius!" pada tanggal 5 Juli, dan mengundang pemain untuk menjelajahi area waktu terbatas yang penuh dengan berbagai gameplay Open World, atraksi hiburan musim panas, dan hadiah yang berlimpah bersama Klee dan Kaeya dalam kostum baru mereka. Selain itu, HoYoverse juga memamerkan pemandangan kota Fontaine, area besar yang akan dirilis, untuk pertama kalinya.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Di musim panas ini, area baru bernama "Veluriyam Mirage", dengan gunung tinggi, lembah berhutan, gua gelap, dan berbagai atraksi hiburan menanti kunjungan musim panas kalian di Teyvat. Pemain juga bisa menjelajahi Mirage ini sepenuhnya dengan dua mode permainan Open World: Kereta Gedak-Geduk, yang membawa penumpang ke seluruh area dengan transportasi menyerupai kereta luncur, atau Pracetak, yang dapat memindahkan pemain ke dunia dua dimensi untuk membuka teka-teki dan harta karun tersembunyi. Dengan menjelajahi area ini, pemain dapat mengumpulkan Joyeux Voucher untuk ditukarkan dengan berbagai hadiah, termasuk Kostum baru Kaeya.

Sebelum lanjut, nonton trailer-nya dulu yuk!


Veluriyam Mirage juga akan menghadirkan empat gameplay event khusus musim panas dengan beragam hadiah, termasuk kesempatan merekrut Layla secara gratis. "Turbulensi di Udara" adalah permainan menembakkan meriam air, dan "Tarian Sekejap Niat" menyediakan tantangan pertempuran dengan berbagai fitur. Pemain juga bisa mengendalikan Si Rubah Hoho dalam balap di udara di event "Petualangan Si Rubah Hoho", atau mencoba permainan papan di event "Bola Finch Ding Dong".


Selain itu, Versi 3.8 akan menyambut kembali teman lama dan juga beberapa kostum baru. Klee dan Eula akan hadir kembali di Event Permohonan paruh awal Versi 3.8, sementara Sangonomiya Kokomi dan Wanderer akan kembali di paruh akhir. Klee dan Kaeya juga mendapatkan Kostum baru, dan Kaeya akhirnya memiliki Event Undangannya sendiri di versi baru ini.

Genius Invokation TCG juga menghadirkan beberapa konten baru, termasuk mode PVE baru "Penempaan dan Latihan: Duel Tak Berujung", di mana pemain harus menghadapi musuh yang terus berdatangan selama jumlah ronde tertentu. Selain itu, ada penambahan tiga Kartu Karakter baru, Candace, Yanfei, dan Kaedehara Kazuha.


Selain konten Versi 3.8, sebuah cuplikan berdurasi satu menit juga ditampilkan di Acara Khusus Genshin Impact, yang mengungkapkan beberapa pemandangan kota dan bawah air Bangsa Keadilan, Fontaine, yang akan diluncurkan di tahun ini. Cuplikan tersebut menampilkan pemandangan jalanan di atas air yang unik, Fleuve Cendre dan saluran air, serta ekologi dan kehidupan akuatik di bawah air.

Genshin Impact Versi 3.8 direncanakan untuk hadir pada tanggal 5 Juli 2023!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru