NEWS

Sudah Bisa Pre-Download, Grand Cross: Age of Titans akan rilis 30 Juni!

Sarah Divy Mutia   |   Senin, 26 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game baru Netmarble, Grand Cross: Age of Titans sudah bisa pre-download di Google Play Store sebelum perilisannya pada 30 Juni 2023. Sedangkan untuk versi PC dapat didownload dari website resminya pada 28 Juni 2023. Baca ini juga :

» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris
» Fans GTA VI Rela Berhenti Merokok Demi Sehat Saat Gamenya Rilis Nanti!
» Ketemu Bam! Game Adaptasi Dari Tower of God Sudah Rilis di Mobile!
» Game King Kong, Skull Island: Rise of Kong Resmi Diumumkan Untuk Konsol dan PC
» Game Legendaris Comeback! CABAL Online akan rilis di Mobile!



Perang sedang terjadi di sebuah daerah bernama Skyna yang disebabkan oleh invasi dari armies of Chaos, di dalam cerita game ini. Mio dan Eugene yang dikirim ke Skyna continent untuk bertemu Destina, seorang putri dari Kerajaan Skyna yang merupakan karakter penting di game.

Untuk memenangkan pertandingan, kamu harus memberikan perintah pada berbagai macam tipe pasukan termasuk infantry, archers, cavalry dan siege weapons. Air units dan ranged archers mengenalkan elemen strategi baru ke dalam game dan mempunyai kekuatan untuk mengubah konflik.

Dengan grafik yang oke dan konsep battle menarik, merupakan salah dua poin penting dari game ini. Grand Cross: Age of Titans sudah bisa pre-download di Play Store. Sedangkan untuk PC dan iOS akan rilis pada Agustus 2023.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru