NEWS

Anti Virtual RAM! Nubia Perkenalkan RedMagic 8S Pro, Smartphone Pertama di Dunia Dengan RAM 24GB Asli

Yohanes   |   Rabu, 28 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Nubia akhirnya memperkenalkan varian flagship dari lini gaming mereka, yaitu RedMagic 8S Pro, penerus dari RedMagic 7S Pro. Smartphone ini dikonfirmasi akan tiba pada 5 Juli di China terlebih dahulu dengan RAM 24GB yang kemungkinan besar adalah RAM LPDDR5X. Selain itu, dipastikan bahwa chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang di-overclock akan memberi performa pada smartphone 8S Pro yang akan datang ini.

Baca ini juga :


» Chipset Terbaru Samsung Exynos 2500 Katanya Bakal Lebih Efisien Dari Pada Snapdragon 8 Gen 4!
» Rumor Hasil Pengujian Chipset Baru Samsung Exynos 2500 Lebih Kuat Dari Snapdragon 8 Gen 3!
» Bocoran Chipset Baru Qualcomm Dengan Kode SM8635, Apakah Ini Akan Jadi Snapdragon 8s Gen 3?
» Mediatek Klaim Dimensity 9300 Akan 10% Lebih Cepat Dibandingkan Snapdragon 8 Gen 3
» iPhone 15 Ketar-ketir! Skor AnTuTu Snapdragon 8 Gen 3 Bocor di Internet, Skornya Tembus 2 Jutaan




Sumber: Nubia


Satu hal penting yang perlu diperhatikan adalah bahwa Nubia tidak akan menggunakan fitur RAM Virtual yang sering “menarik perhatian” untuk mencapai hal ini. Faktanya, tidak akan ada opsi untuk meningkatkan RAM secara virtual. Pengguna akan mendapatkan 24GB memori solid-state yang disolder di dalam motherboard. Tentu saja, kita juga akan mendapatkan opsi varian dengan RAM yang lebih kecil.


Sumber: Nubia




Rumor baru-baru ini memang mengungkapkan bahwa OnePlus sedang berupaya menghadirkan perangkat andalan berikutnya dengan RAM 24GB dengan merek-merek seperti Oppo, Realme, iQOO, dan banyak lagi yang mengikuti jejaknya. Namun, dengan informasi ini, sepertinya Nubia telah menjadi pusat perhatian dari BBK Electronics. Terlepas dari hal gila ini, perangkat ini akan tiba dengan layar AMOLED layar penuh 6,8 inci dengan kamera selfie di bawah layar. Sistem Pendingin ICE yang ditingkatkan di bawah kap, dengan 520Hz shoulder triggers, desain semi-transparan, penyimpanan hingga 512GB, dan banyak lagi.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru