NEWS

Game Seru Lagi Diskon Nih! SEGA Hadirkan Diskon Untuk Game Populernya di STEAM Summer Sale 2023!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 30 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SEGA telah mengumumkan bahwa saat ini mereka sedang menyelenggarakan Steam Summer Sale! Dalam acara ini, sejumlah game PC dari SEGA dan ATLUS tersedia dengan penawaran khusus di platform Steam hingga tanggal 14 Juli.

Terdapat berbagai judul yang sangat populer dalam sale ini, termasuk Sonic Frontiers, sebuah permainan aksi yang menghadirkan pengalaman supersonik yang memukau, di mana pemain dapat menjelajahi pulau-pulau yang luas dengan kebebasan penuh. Dan kabar baiknya adalah, Sonic Frontiers hadir dengan diskon 50%, sehingga kamu bisa merasakan petualangan luar biasa ini dengan harga yang lebih terjangkau.

Baca ini juga :

» Diduga Melanggar Aturan, Steam Kini di-Banned di Vietnam!
» SEGA Publisher Sale - Mei 2024 Sedang Berjalan. Yakuza: Like a Dragon dan Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown D
» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!
» Steam Perbolehkan Gamer Untuk Refund Helldivers 2 Tanpa Ada Minimal Playtime
» Seal: WHAT the FUN Akhirnya Mulai Fase Early Access di Steam!


Selain itu, Like a Dragon: Ishin!, Persona 5 Royal, dan Yakuza: Like a Dragon juga merupakan bagian dari penjualan ini dengan penawaran harga istimewa. Jadi, jika kamu penggemar game RPG yang menarik, sekarang adalah saat yang tepat untuk memperoleh judul-judul tersebut dengan harga yang lebih terjangkau dan memulai petualangan seru di dunia yang menakjubkan.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan judul-judul game berkualitas dari SEGA dan ATLUS dengan harga spesial dalam Steam Summer Sale yang berlangsung hingga tanggal 14 Juli. Segera kunjungi Steam dan manfaatkan penawaran istimewa ini untuk menambah koleksi game PC kamu atau merasakan petualangan seru yang tak terlupakan di dunia game yang penuh keajaiban.

Sumber: Press Release SEGA

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru