NEWS

Hengkang Dari EVOS Legends, Pendragon Langsung Resmi Diumumkan Bergabung Dengan Dewa United Esports

Bagas Prawira   |   Jumat, 30 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari ini, pengumuman mengejutkan datang dari tim EVOS Legends, salah satu tim paling sukses dalam kompetisi Mobile Legends Professional League (MPL). Setelah menunjukkan dedikasi dan kontribusinya selama beberapa tahun, Pendragon secara resmi mengumumkan kepindahannya dari EVOS Legends. Kepergian Pendragon menghasilkan spekulasi dan kekhawatiran dari para penggemar setia tim ini.



Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!



Pendragon bergabung dengan EVOS Legends pada tahun 2020 dan segera menjadi salah satu pemain utama dalam formasi mereka. Ia membawa tim EVOS Icon meraih kemenangan gemilang di MD: ID Season 5, Battle of Heroes pada akhir tahun 2022, dan meraih gelar juara di MPL Season 11 musim lalu. Prestasinya bersama tim tidak bisa diragukan lagi, dan kepergiannya menandai akhir dari babak penting dalam karirnya di EVOS Legends.



Tidak lama setelah pengumuman Pendragon yang hengkang dari EVOS Legends, Pendragon langsung terlihat di dalam video terbaru pengumuman pemain Dewa United Esports dengan judul Unleash The Power of Pendragon untuk MPL ID S12. Cukup mengejutkan bukan?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru