NEWS

JAKARTA GAME EXPO 2023 Resmi Digelar! Yuk Intip Keseruannya!

Aeprukmana   |   Jumat, 30 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

JAKARTA GAME EXPO 2023, ajang pameran dan kompetisi game di Hall A, Ground Floor, Mangga 2 Square, DKI Jakarta, telah resmi dibuka. Puncak acara yang mempertandingkan banyak game ini akan berlangsung pada 1 hingga 2 Juli 2023 yang mana acara ini telah dimulai pada 29 Juni.

Game yang dipertandingkan pada JAKARTA GAME EXPO 2023, yaitu Valorant, Audition AyoDance, CS:GO, Mobile Legends: Bang Bang, LINE Let's Get Rich, Free Fire, dan PUBG MOBILE. Setiap kompetisi dari game tersebut akan dipandu oleh caster handal yang semakin membuat pertandingan yang disaksikan jadi tambah seru.

image

Selain kompetisi game, acara yang didukung oleh APTIKNAS ini juga akan mengadakan beragam acara seru lainnya, seperti kompetisi coswalk dan cosplay, hingga bazar produk IT. Tidak cuma itu, acara ini juga mengundang special guest untuk menghibur para pengunjung, antara lain Akemi, Shirai Metal, dan Eighteen.

image

Ketua Umum DPP APTIKNAS, Soegiharto Santoso, dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat senang dan bangga atas kinerja para pengurus APTIKNAS yang sangat aktif menyelenggarakan berbagai kegiatan yang dapat membangkitkan ekonomi di Indonesia. "Termasuk kegiatan event JAKARTA GAME EXPO 2023 ini. Karena melalui akang seperti ini, industri game di Indonesia telah mengalami pertumbuhan yang pesat," papar Hoky, sapaan akrabnya.

image

JAKARTA GAME EXPO 2023 juga akan mengajak pengunjung ke dalam Metaverse, dunia virtual. Pada event ini, pengunjung bisa melihat dan merasakan pengalaman interaktif dalam lanskap digital yang memukau. Bagian Metaverse ini bertujuan untuk member gambaran tentang masa depan dan realitas virtual, membuka cakrawala baru di industri game.

image

Pemerintah Indonesia juga memberikan dukungan terhadap industri game melalui berbagai insentif dan program pengembangan. Misalnya, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif punya program yang mendukung pengembang game lokal dan keikutsertaan perusahaan game Indonesia dalam pameran internasional.

Acara ini akan jadi kesempatan yang luar biasa bagi para pecinta game dan penggemar industri game di Indonesia. Dengan pertandingan seru, hiburan menarik, dan eksplorasi Metaverse, acara ini akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dan menjadi bagian dari momentum yang membangkitkan ekonomi dan mengeksplorasi potensi baru dalam industri game. Segera hadiri JAKARTA GAME EXPO 2023 dan nikmati kegembiraan yang ditawarkan dalam dunia game yang semakin berkembang di Indonesia.

Bagi yang ingin menyaksikan keseruan JAKARTA GAME EXPO 2023 secara online, silakan langsung saja ke channel YouTube Vendor Gaming Indonesia! https://youtube.com/@vendorgamingindonesia8102

Baca ini juga :


» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Allstar Kembali Hadir, MLBB Akan Rilis 4 Skin Khusus Fredrinn, Esmeralda, Estes, dan Melissa!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru