NEWS

Fluffy Gantikan Saykots! Inilah Roster EVOS Legends Untuk Mengarungi MPL Indonesia Season 12!

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 01 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL Indonesia Season 12 akan segera dimulai, dan tim-tim besar telah mengumumkan daftar pemain mereka untuk bersaing di panggung esport paling bergengsi di Tanah Air.

Salah satu tim papan atas yang dinanti-nantikan adalah EVOS Legends, tim yang telah mencatatkan sejarah prestasi gemilang di kompetisi sebelumnya. Namun, kali ini ada perubahan menarik dalam roster yang telah diungkap oleh EVOS Legends untuk mengarungi MPL Indonesia Season 12.

Salah satu sorotan utama dari daftar pemain terbaru ini adalah absennya nama Saykots, pemain yang bisa dikatakan menjadi salah satu pilar kesuksesan tim ketika mereka meraih posisi runner-up di MPL ID Season 11.


Baca ini juga :

» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!
» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!

Bagi para penggemar EVOS Legends, meskipun kepergian Saykots mungkin menjadi kejutan, tetapi jangan cepat kecewa, karena Fluffy siap mengisi kekosongan tersebut dengan kemampuannya yang luar biasa. MPL Indonesia Season 12 dijamin akan menjadi arena pertarungan yang sangat menarik, di mana tim-tim terbaik akan saling berhadapan untuk meraih gelar juara.

Namun, dalam kejutan yang mengejutkan, Saykots tidak akan berada di dalam line-up EVOS Legends untuk musim ini. Keputusan ini mungkin mengejutkan banyak penggemar yang berharap melihatnya beraksi lagi dalam warna tim kesayangan mereka. Kabar mengenai kepergiannya dari EVOS Legends masih misterius, dan belum ada pengumuman resmi tentang tim mana yang akan menjadi tujuan barunya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru