NEWS

Keluarga Cemara! Genshin Impact Rilis Lyney, Lynette, Freminet Untuk Patch 4.0!

Sarah Divy Mutia   |   Selasa, 04 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih dengan hype Fontaine dari Genshin Impact yang tiba-tiba rilis, penggemar kembali dikejutkan dengan tiga karakter baru yang akan dirilis pada update 4.0. Baca ini juga :

» Eksplor Map Baru Lebih Gampang! Multi Layered Map di Genshin Impact Sudah Bisa Diakses
» Setelah Sekian Purnama, Akhirnya Banner Eula Rerun di Update 3.8!
» Bisa Jadi Alternatif, Genshin Impact Cloud Sudah Bisa di Indonesia!
» Update di Patch 3.8, Main Genshin Bakal Lebih Mudah!



Karakter baru yang akan dirilis adalah Lyney, Lynette, dan Ferminet. Dari lorenya, kita dapat ketahui bahwa ketiga karakter asal Fontaine ini adalah keluarga. Dengan Lyney menjadi kakak tertua, Lynette kembaran Lyney anak kedua dan Freminet adalah anak terakhir dalam keluarga.

Sumber: Genshin Impact


Sumber: Genshin Impact

Dalam penjelasan karakter Lynette, Ia mengaku sebagai pesulap yang sering merendah dibanding kakaknya, Lyney yang mengaku sebagai pesulap terbaik seantero Teyvat. Lynette cenderung tidak ingin mendapat perhatian publik. Sedangkan Lyney adalah orang yang bangga akan prestasinya menjadi pesulap terbaik, bahkan Ia mengaku sebagai nomor satu di Teyvat. Tapi di luar pekerjaannya, Lyney adalah orang yang terkenal ramah dan kakak yang baik.


Sumber: Genshin Impact

Berbeda dengan dua kakaknya yang sudah dikenalkan dari awal peluncuran Genshin Impact, Freminet baru saja dikenalkan oleh Genshin Impact lewat akun resminya pada 3 Juli 2023. Freminet juga punya sifat yang berbeda dibanding kakaknya. Sebagai penyelam handal, Freminet cenderung tertutup karena lebih bersemangat untuk menyelami laut.

Untuk vision dan weapon yang digunakan, Lyney adalah karakter bintang 5 pengguna bow bervision Pyro. Lynette dan Freminet sama-sama karakter bintang 4 dengan Lynette pengguna Sword bervision Anemo dan Freminet pengguna Claymore bervision Cryo.

Lyney, Lynette, dan Freminet akan rilis di update 4.0 mendatang di bulan Agustus 2023 sekaligus dengan update besar dari region Fontaine.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru