NEWS

Honkai: Star Rail Versi 1.2 Segera Tiba! Bawa Pengalaman yang Makin Menantang

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 09 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
HoYoverse mengumumkan bahwa Honkai: Star Rail Versi 1.2 dengan judul "Even Immortality Ends," akan hadir pada tanggal 19 Juli. Pembaruan ini membawa konvergensi epik saat petualangan Xianzhou Luofu mencapai klimaks yang mengesankan. Saat Trailblazers bersiap menjelajahi alam semesta yang tak terduga, Blade, Kafka, dan Luka akan segera menjadi karakter yang dapat dimainkan.

Baca ini juga :

» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Zenless Zone Zero Akhirnya Buka Pendaftaran Technical Test Untuk PS5
» Nikmati Consumables Enak Bareng Cosplayer di Kafe Tematik Honkai: Star Rail
» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024
» Tonton Turnamen Undangan Genius Invokation TCG Genshin Impact Pertama di Asia Pada Tanggal 11 - 21 Januari



Bersama dengan pembaruan ini, sejumlah musuh tangguh dan acara menarik menanti, mengundang pemain ke dalam dunia penuh kegembiraan dan hadiah. Dalam Versi 1.2, saat Dan Heng akhirnya bersatu kembali dengan Kru Astral Express, tim akan menyaksikan Xianzhou Luofu terperosok dalam kejadian yang mengancam nasib Aliansi.

Trailblazers harus mengatasi sejumlah rintangan dan menjelajahi dua area baru - Komisi Alkimia dan Scalegorge Waterscape, di mana pertempuran penting menanti. Pemain akan mencapai inti bencana Stellaron dan menemukan kebenaran tersembunyi yang terkubur di dalam kapal Silkpunk raksasa ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru