NEWS

Bukan Hape Ghoib Lagi! Itel Pastikan S23 4G Akan Segera Ready Stock Pertanda Sudahi Masa Pre-Order

Yohanes   |   Jumat, 14 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah penantian panjang para fans dari Itel Mobile yang diharuskan menunggu cukup lama untuk mendapatkan smartphone viral, Itel S23 sebentar lagi bisa tersenyum lebar. Pasalnya Itel Mobile baru saja memberi isyarat akan segera mengakhiri masa pre-ordernya untuk mendapatkan unit S23. Anak perusahaan Transsion Holdings ini memang cukup populer akhir-akhir ini dengan jagoannya yang menggebrak pasar smartphone kelas budget bertajuk Itel S23 4G.

Baca ini juga :


» Beda Dari yang Lain! Tecno Pocket Go, Handheld yang Ga Punya Layar, Tapi Pakai Kacamata AR
» Gadgetin: Infinix Hot 40 Pro, HP Spek Gaming 2 Juta, Tapi Apakah Beneran Mirip Infinix Note 30?
» David Gadgetin: Lagi-Lagi Itel, Rp1.5 Juta Bisa Dapet Banyak! Itel P55 NFC
» GadgetIn: 1 Jutaan Doang Udah Bisa 5G! Yang Lain Masih 3 Jutaan! Gak Habis Pikir Sama Itel!
» Sobat HAPE Minta Maaf Udah Remehkan Infinix Zero 30, Ternyata Bagus!




Sumber: Itel Mobile Indonesia


Mengapa smartphone ini cukup dinantikan oleh banyak calon penggunanya? Pabrikan ponsel asal China itu membekali Itel S23 dengan RAM yang terbilang besar untuk price rangenya, yang masih bisa diekspansi lagi secara virtual. Namun tidak berhenti di situ, masih ada kamera resolusi tinggi, serta refresh rate layar yang cukup tinggi di kelasnya..



Jelas hal ini membuat itel S23 secara spontan mendapatkan popularitas, sehingga penjualannya selalu ludes dibeli oleh konsumen Indonesia. Bahkan itel S23 resmi menjadi smartphone paling laku dibeli di bulan Mei dan smartphone paling laku dibeli ketika promo 6.6 di Shopee tempo hari.

Tentu bagi para penggemar teknologi yang memang sudah tidak sabar untuk memiliki Itel S23 boleh berbahagia untuk beberapa waktu ke depan, akhirnya tidak harus melalui masa pre-order yang dapat mencapai sebulan untuk meminang smartphone ini.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru