NEWS

Assassin's Creed Mirage Hadirkan Baju Gaming Yang Bisa Buat Kamu Merasakan Pukulan di Game

Haykal Yama Dena   |   Sabtu, 15 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Assassin's Creed merupakan game dimana kamu akan melakukan banyak aksi dan gerakan seperti parkour hingga bertarung. Untuk membuat game ini makin imersif, Assassin's Creed Mirage bekerja sama dengan OWO Game untuk membuat sebuah baju gaming yang membuatmu bisa merasakan semua gerakan dari Basim, sang protagonis.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024

Dengan menggunakan baju ini kamu bisa menerima semua benturan yang Basim rasakan ketika parkour dan bertarung. OWO juga berkata bahwa dengan menggunakan baju ini kamu akan "merasakan sensasi yang sebelumnya tidak pernah kamu rasakan." Baju ini memiliki beberapa titik untuk memberikan haptic feedback seperti di dada hingga di pundak sehingga segala aksi dari Basim akan berdampak ke pemakainya.

Owo Haptic Gaming System Assassin's Creed Mirage Edition ini menggunakan baterai sebagai sumber tenaganya yang kuat bertahan selama 8 jam. Pengguna dapat mengatur haptic sensastion yang mereka rasakan menggukan aplikasi smartphone OWO. Sayangnya, belum ada info lebih lengkap mengenai tanggal rilis dan harga dari baju ini sampai saat tulisan ini dibuat.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru