NEWS

Rayakan Peluncuran Valorant di China, Skin 'Ignite' Akan Hadir Secara Global

Bagas Prawira   |   Sabtu, 15 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Riot games telah merilis skin terbaru yang baru dirilis di China disebut "Ignite." Pisau ini memiliki desain yang sangat indah dengan bulu-bulu putih, menjadikannya lebih elegan. Cahaya yang memancar dari pisau ini membuat semua orang yang melihatnya tertarik untuk menggunakannya.

Awalnya, Riot Games mungkin berencana untuk merilis skin ini hanya untuk para pemain di China. Namun, setelah gambar skin tersebut bocor dan menyebar di media sosial, banyak orang marah dan memprotes.

Akhirnya, Riot Games memutuskan untuk merilis skin ini secara global. Selain itu, ada beberapa aksesoris yang bisa didapatkan saat membeli bundle Ignite, termasuk name card, spray, dan title.



Bundle ini memiliki dua variasi warna. Pertama adalah warna default yaitu merah atau api. Yang kedua adalah warna ungu yang menenangkan, dapat dibeli dengan 15 Radianite Point.

Penting untuk dicatat bahwa skin Ignite tidak bisa dibeli secara satuan. Kamu hanya bisa membeli bundle Ignite dengan harga 4.710 Valorant Point di in-game store. Jangan tunda pembelian karena skin ini tidak akan kembali di store atau Night Market Valorant setelah hilang.

Baca ini juga :

» Momen Epic Reyna Motong Pisau KAY/O di Bind Diabadikan Riot Lewat Player Card Battle Pass!
» Bundle Baru Skin Valorant Mystbloom Nge-bug! Bikin Player Bisa Liat Musuh Dari Balik Dinding!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Viper Di-Nerf Lagi! Poison Cloud Ga Bisa Diambil Lagi Kalau Round Udah Mulai, Cypher Juga Ikut Nerf!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru