NEWS

ASRock Arc A750 Challenger 8GB Sekarang Tersedia Dengan Harga Cuma 2,6 Jutaan Aja!

Aeprukmana   |   Minggu, 16 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Minggu terakhir ini menjadi saksi banyaknya penawaran GPU karena berakhirnya Amazon Prime Day dan penawaran Fantastech dari Newegg. Namun, dengan berakhirnya kedua promosi tersebut, para gamer harus mengalihkan perhatian mereka untuk menemukan penawaran yang sama menariknya yang akan membenarkan uang hasil jerih payah mereka.

Baca ini juga :


» [RUMOR] NVIDIA RTX 50 Series Akan Meluncur Akhir Tahun Ini! RTX 5090 & RTX 5080 Akan Diluncurkan Berdekatan!
» Laptop Gaming AI Ringkas Dengan Performa Ganas! Review ROG Zephyrus G16 (2024)
» Motherboard ASUS AMD 600 Series Kini Mendukung Prosesor Ryzen Generasi Terbaru
» HP Kenalkan HP Care and Gaming Experience Center & The HP Gaming Garage untuk Konsumen Indonesia
» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024

ASRock bertujuan untuk mengatasi masalah ini dengan menawarkan seri Arc A750 Challenger. Untuk menyegarkan ingatan kita, Arc A750 dengan 8GB pada awalnya diluncurkan tahun lalu dengan harga $279 (4,2 juta IDR), tetapi Intel dengan cepat menyadari bahwa harga ini tidak cukup untuk mendapatkan pangsa pasar yang signifikan dari para pesaingnya. Oleh karena itu, harga diturunkan menjadi $249 (3,7 Juta IDR) pada bulan Februari.

Selama beberapa minggu terakhir, AMD meluncurkan Radeon RX 7600 dengan harga $279 (4,2 Juta IDR), yang kemudian disusul oleh NVIDIA yang memperkenalkan RTX 4060 dengan harga $299 (4,5 Juta IDR). Bahkan dengan harga yang telah direvisi, Arc A750 tetap menjadi pilihan yang tidak menarik. Namun, setelah lima bulan, situasinya telah berubah secara drastis karena Arc A750 kini telah mencapai titik harga $179 (2,6 Juta IDR) di Newegg.


Sumber: Newegg

Model ASRock Challenger saat ini dijual dengan harga $199, tetapi para pelanggan dapat mengurangi harga ini lebih jauh lagi dengan menggunakan kode kupon "VGAEXCAA784" senilai $20, sehingga harga akhirnya menjadi $179. Ini merupakan harga terendah yang pernah ditawarkan untuk kartu ini, dan tentunya akan lebih mudah bagi Intel dan ASRock untuk meyakinkan para gamer untuk membayar kurang dari $180 untuk model 8GB.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru