NEWS

LENOVO Meluncurkan GeForce RTX 4060 Dalam Form Factor Mini-ITX

Aeprukmana   |   Minggu, 16 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Lenovo menerapkan estetika minimalis ketika memperkenalkan kartu baru dalam jajaran RTX 40. Penambahan terbaru, RTX 4060, mengikuti prinsip ini dengan menggunakan form factor Mini-ITX yang ringkas. Kartu ini memiliki desain single-fan tanpa pencahayaan RGB atau backplate. Yang menarik, kartu ini tidak dapat di-overclock.

Baca ini juga :


» Laptop Gaming AI Ringkas Dengan Performa Ganas! Review ROG Zephyrus G16 (2024)
» Motherboard ASUS AMD 600 Series Kini Mendukung Prosesor Ryzen Generasi Terbaru
» HP Kenalkan HP Care and Gaming Experience Center & The HP Gaming Garage untuk Konsumen Indonesia
» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» Makin Kencang! Intel Meluncurkan Prosesor Core i9-14900KS Dengan Clock Hingga 6,2 GHz!

Salah satu elemen desain yang menonjol adalah penempatan konektor daya 8-pin di bagian belakang kartu, sebuah fitur yang biasa terlihat pada GPU workstation seperti seri RTX NVIDIA. Penempatan ini meningkatkan manajemen kabel dan kerapian secara keseluruhan.


Sumber: Lenovo China

Penting untuk disebutkan bahwa Lenovo tidak secara langsung menjual kartu grafis. Satu-satunya cara untuk mendapatkan model ini adalah dengan membeli sistem yang lengkap. RTX 4060 telah dimasukkan ke dalam PC gaming baru yang disebut IdeaCenter GeekPro 2023, yang menawarkan CPU Intel Core i3-13400F Generasi ke-13 atau Core i7-13700F dari seri Raptor Lake, bersama dengan memori DDR4-3200 dan SSD PCIe Gen4 1TB.

Sistem GeekPro tersedia untuk pre-order dengan harga retail 6399 RMB (13,5 Juta IDR). Pengiriman awal dijadwalkan akan dimulai pada tanggal 25 Juli. Perlu dicatat bahwa saat ini, sistem ini hanya terdaftar di platform e-tail China, dan masih belum jelas apakah Lenovo memiliki rencana untuk memperkenalkannya ke pasar global.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru