NEWS

Thunderobot MIX Mini-PC Secara Resmi Mengemas Grafis Mobile Hingga GeForce RTX 4070

Aeprukmana   |   Jumat, 21 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Laporan awal menunjukkan bahwa Thunderobot MIX, sebuah PC gaming ringkas, akan hadir dengan kartu grafis GeForce RTX 4060. Namun, perusahaan kini telah mengonfirmasi bahwa mereka akan menghadirkan SKU GeForce dengan tingkat yang lebih tinggi.

MIX adalah sistem gaming yang dikemas dalam sasis kecil berukuran 1,7L. Desainnya menyerupai sistem Alienware Alpha R2 yang lama, yang memiliki arsitektur Intel Haswell yang dikombinasikan dengan seri GPU GeForce GTX 900. Terlepas dari kemiripan penampilannya, MIX Thunderobot menawarkan perangkat keras yang jauh lebih cepat.

Spesifikasi resmi MIX mencakup opsi untuk prosesor mobile Core i9-13900H atau Core i7-13620H Raptor Lake. Gamer dapat memilih antara memori LPDDR5 16GB atau 32GB dan penyimpanan 512GB atau 1TB. Namun, fitur yang paling penting adalah ketersediaan GPU Laptop RTX 4060 atau RTX 4070 hingga 140W, yang menempatkan produk ini di liga yang sama dengan beberapa laptop gaming yang kuat.

Baca ini juga :


» Dilema Dualisme AI: Potensi Disalahgunakan Sama Besar dengan Manfaatnya!
» China Pamerkan Robot Yang Bisa Masak Sampai Strika Baju! Bisa Gantikan ART?
» Gigabyte Siapkan GeForce RTX 4080 SUPER XTREME ICE, Unit Terbatas Cuma 300 Aja!
» Prosesor Intel Lunar Lake MX Digambarkan Pada Platform Referensi, Spesifikasi Dikonfirmasi!
» Intel Gaudi 2 Accelerator Menampilkan Performa Kompetitif Melawan NVIDIA H100


Sumber: Thunderobot

Pertanyaan logis yang muncul adalah di mana sistem seperti itu akan menemukan penggunaan terbaiknya. Salah satu aplikasi yang potensial adalah sebagai PC home theater atau PC gaming khusus yang terhubung ke TV besar. Meskipun grafisnya mungkin tidak mencukupi untuk game 4K, teknik peningkatan yang lebih baru seperti DLSS3 berpotensi mengimbangi keterbatasan itu.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru