NEWS

Makin Gak Ngotak! Itel S23 Rilis Varian 256GB Resmi Jadi Smartphone ROM 256GB Termurah di Pasaran!

Yohanes   |   Selasa, 25 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kembali menggebrak pasar Itel Mobile, anak perusahaan Transsion Holdings yang juga menaungi ponsel Infinix dan Tecno, baru saja mengumumkan rilisnya Itel S23 varian ROM 256GB. Sebelumnya memang Itel S23 dinilai ghoib akibat sold out di mana-mana, akibat spesifikasinya yang dinilai sangat worth it, kini itel kembali datang dengan senjata andalan terbaru mereka yang mencengangkan, tetap berada di harga sejutaan.

Baca ini juga :


» David Gadgetin: Lagi-Lagi Itel, Rp1.5 Juta Bisa Dapet Banyak! Itel P55 NFC
» GadgetIn: 1 Jutaan Doang Udah Bisa 5G! Yang Lain Masih 3 Jutaan! Gak Habis Pikir Sama Itel!
» GadgetIn: Saya Khawatir Sama Karyawan Itel! Kok Bisa Itel Jualan Hape Semurah ini!
» Tablet Android Murah Rekomendasi DK ID Itel Pad 1, 1 Jutaan Doang!
» Itel S23 Plus Akhirnya Resmi di Indonesia, Laris Manis Diserbu Konsumen




Sumber: Itel Mobile


Meski harganya hanya sejutaan, spesifikasi dari itel S23 256 GB tak main-main. Dari segi performa, itel S23 256GB menggunakan chipset Unisoc Tiger T606. SoC octa-core entry-level dengan dua core ARM Cortex A75 besar hingga 1,6 GHz dan enam core ARM Cortex A55 hemat daya hingga 1,6 GHz yang sangat unggul di kelasnya. Bagian yang paling seksi di sektor harganya ialah kapasitas RAM yang lega yaitu 8GB yang bisa diekspansi 8GB secara virtual dan ROM 256 GB.



Membahas sistem kamera, itel S23 memiliki kamera utama 50MP dan kamera depan 8MP yang membuat kualitas foto lebih jernih dan kualitas zoom lebih maksimal. Ponsel ini cocok untuk segala aktivitas karena ditopang oleh baterai berkapasitas 5000mAh. Untuk keperluan harian seperti scrolling di media sosial atau bermain game juga sudah terasa lancar karena didukung refresh rate 90Hz, layar 6,6 inch HD+ dan konektivitas 4G.

Itel S23 varian 256 GB ini dibanderol hanya Rp1.599.000 selama periode launching, 25 – 27 Juli 2023 di Shopee. Tidak hanya harganya yang murah, pembeli selama periode launching juga akan mendapatkan smartwatch atau powerbank selama persediaan masih ada. Gunakan kode promo : ITELS23 untuk tambahan ekstra voucher di Shopee.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru