NEWS

Nothing Phone? Bukan, Ini adalah Bocoran Flagship Terbaru Kingfinix, GT 10 Pro yang Datang Dengan Mini LED

Yohanes   |   Selasa, 25 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Infinix baru saja membagikan bocoran smartphone andalan terbaru mereka, yang dilaporkan akan diluncurkan sebentar lagi. Smartphone gaming-centric ini bernama Infinix GT 10 Pro yang akan segera diungkap pada minggu pertama bulan Agustus nanti. Tampilan Infinix GT 10 Pro hadir dalam warna Cyber Black dan Mirage Silver dengan desain Cyber Mecha yang terasa mirip dengan aksen desain dari Nothing Phone.


Sumber: Infinix


Baca ini juga :

» Gadgetin: Infinix Hot 40 Pro, HP Spek Gaming 2 Juta, Tapi Apakah Beneran Mirip Infinix Note 30?
» Sobat HAPE Minta Maaf Udah Remehkan Infinix Zero 30, Ternyata Bagus!
» Bukan Xiaomi atau Kingfinix, Tapi Samsung Galaxy A14 yang Jadi Smartphone Android Terlaris di Dunia
» Ini Mahkotamu King! Infinix GT 10 Pro Akhirnya Resmi Meluncur Dengan Dimensity 8050 5G
» Spesifikasi Kingfinix GT 10 Pro Terkonfirmasi Tidak Jadi Pakai Charger 260 Watt, Hanya 45 Watt Saja



GT 10 Pro muncul dalam sebuah teaser baru yang menunjukkan aksi LED mini di panel belakangnya, yang memang lagi-lagi mengingatkan akan garis desain Nothing Phone. LED ini membuat "antarmuka lampu latar yang khas dan interaktif" dan menyala saat pengguna meluncurkan game. Ini juga akan menyala untuk notifikasi baru dan berfungsi sebagai indikator status pengisian daya.


Sumber: Infinix


Namun, salah satu teaser tersebut juga memperlihatkan panel belakang model Infinix GT 10 Pro Mirage Silver yang dapat berubah warna berubah menjadi warna steel blue dan dusty pink bila penutup belakangnya terkena sinar UV. Ini adalah gimmick khas smartphone Transsion yang memang ada pada merek-merek lainnya, seperti Itel dan Tecno.

Hingga saat ini Infinix masih merahasiakan spesifikasi lengkap GT 10 Pro, tetapi pada bocoran tersebut, dapat dilihat pada kotak ritel smartphone bahwa smartphone ini akan datang dengan RAM 8GB (+8GB virtual) dan penyimpanan 256GB. Smartphone ini juga akan menjalankan XOS 13 berbasis Android 13 yang diklaim Infinix akan bebas dari bloatware maupun iklan, tidak seperti model lainnya yang menggunakan OS yang sama. Mengingat Infinix sedang mengalami kepopuleran secara singkat di dalam negeri, tampaknya model ini juga akan segera dibawa Infinix ke Tanah Air.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru