Special Feature Index

ASUS VivoBook 2020 Tampil dengan Piliha...

23-01-20 | PC
Salah satu seri laptop mainstream yang diperkenalkan dalam ajang ASUS APAC CES Summit 2020 yang diadakan di ASUS HQ tempo hari adalah VivoBook. Ini adalah link laptop mainstream yang ditujukan bagi generasi muda yang kreatif dan dinamis. Poin yang ditonjolkan pada link VivoBook ini adalah desain serta pilihan warna yang mewakili jati diri penggunanya, serta detail yang diharapkan dapat meningkatkan kreativitas mereka dalam berkarya.

Mulai dari Laptop Gaming hingga Bisnis,...

20-01-20 | PC
Consumer Electronic Show (CES) 2020 sudah selesai diselenggarakan di Las Vegas, Amerika Serikat. Ada banyak teknologi baru yang telah diperkenalkan serta dipamerkan di ajang elektronik terbesar di dunia ini. Salah satu brand yang ikut dalam ajang ini adalah ASUS.

Rekap Perjuangan Tim Esports Indonesia ...

13-12-19 | MULTI
Esports SEA Games 2019 Filipina telah usai dilaksanakan, seluruh nomor mulai dari Mobile Legends, Arena of Valor, Starcraft II, Hearthstone, dan Tekken 7. Timnasi Indonesia sendiri berhasil meraih medali perak dari dua nomor, yaitu Mobile Legends dan Arena of Valor.

Lebih Tahu dan Lebih Kenal dengan Tim T...

12-09-19 | MULTI
Para penggemar dunia kompetitif esports pasti sudah tidak asing lagi dengan tim esports yang satu ini. Kuat diberbagai divisi serta populer di wilayah Asia Tenggara. Yeps, EVOS Esports merupakan salah satu nama besar di dunia esports sudah tidak diragukan lagi soal kehebatannya.

Esports di Indonesia & Perkembangannya ...

28-08-19 | MULTI
Ekosistem esports Indonesia belakangan ini memang bisa dibilang sudah sangat berkembang, ya. Namun, tentu saja untuk menuju ekosistem seperti sekarang, ada tahapan yang harus dilalui, dan proses menuju seperti saat ini terbilang panjang.

Strategi Lose Streak Chess Rush Combo A...

12-08-19 | MULTI
Game auto battler memang tengah marak di kalangan gamer mobil Indonesia. Salah satunya adalah game Chess Rush buatan Tencent Games. Karena game yang bersifat kompetitif ini, banyak gamer yang memang piawai bermain, membagikan tips dan trik mereka melalui channel YouTube.

Kenalan dengan Dimas Dejet! Seorang Sho...

09-08-19 | MULTI
Untuk para penggemar esports, khususnya yang sering mantengin dunia kompetitif game DOTA pasti deh sudah mengenal sosok yang satu ini. Bernama asli Dimas Surya Rizki ini bisa dibilang cukup aktif di dunia Shoutcaster. Dengan nama panggung Dejet/Papadejet ini merupakan wajah yang sering mondar-mandir dalam dunia esports.

Makin Kenal Makin Dekat dengan Tim Terk...

08-08-19 | MULTI
Berkembangnya industri esports tak khayal banyak membuat para pecinta game membuat tim esports, salah satunya adalah Bigetron Esports. Siapa yang tak mengenal nama tim ini, khususnya para pecinta game PUBG Mobile.

Makin Dekat dengan XCN Esports, Tim Esp...

25-07-19 | MULTI
Pada keemasan dimana game FPS menjadi populer di Indonesia, seperti Point Blank, CS:GO, Cross Fire, dan masih banyak lagi yang lainnya. Banyak tim-tim esports yang bersaing menjadi yang terbaik di dalam game tersebut, tidak terkecuali dengan tim yang satu ini. Yang lain dan tak bukan ialah XCN Esports yang dikenal dengan spesialisasi mereka dalam game berjenis FPS.

Perjalanan Panjang Auto Chess dan Genre...

24-07-19 | MULTI
Berbagai genre game populer seperti RPG, MOBA, dan Battle Royale akhirnya punya saingan baru nih, Kotakers. Saat ini, telah muncul genre game baru yang masih dalam kategori strategi, yaitu Auto Battler, atau sebagian gamer mengenalnya sebagai game dengan style Auto Chess. Setelah mencoba memainkannya, Kru KotGa merasa bahwa genre ini menarik dan cukup bikin ketagihan. Pantas saja kalau popularitas Auto Battler sangat tinggi.
rekomendasi terbaru