Release Date6 January 2005
ESRB RatingEveryone
Genre
Publisher
GALA-NET

Developer
Aeonsoft

Console
KOTAK GAME RATING
77
PLAYER RATING
88
BERI RATING
Deskripsi

Pada zaman dahulu, lima Dewa Lais mencoba untuk menciptakan sebuah dunia baru dengan penduduk baru yang hidup secara harmonis di dalamnya. Mereka berkumpul dan setuju untuk menciptakan Roika Mainland, dunia baru mereka. Setelah bertahun-tahun hidup dalam damai, sang Dewa memutuskan untuk meninggalkan Roika Mainland dan menciptakan dunia baru. Dengan ini, dalam usahanya untuk menciptakan zaman keemasan dari Roika Mainland ini, Dewa Lais memberikan semua rahasia dunia tersebut beserta inti dari roda revolusi genesis kepada ras Dwarf yang baik hati. Dewa hanya berharap agar dunia tersebut tetap indah dan damai seperti saat Dewa masih berada di Roika.

Secara bergantian, untuk membawakan kebahagiaan bagi ras manusia, Dewa menciptakan Comedian-Clown. Comedian Clown menjadi marah tentang memberikan kebahagiaan bagi ras manusia dan akhirnya memecah kepribadian dirinya menjadi tiga; Imagination Ipuli, Shadow Shield dan Chromospheres Bobor. Dibawah inisiasi dari Shadow Shield yang jahat, Imagination Ipuli selaku tubuh utama akhirnya mengambil alih kepemimpinan dan menciptakan kekacauan di atas dunia. Untuk menyelamatkan Roika dari kehancuran, Chromospheres Bobor menerima warisan berupa pengetahuan mistik zaman dahulu dan ilmu hitam umat manusia. Demi restorasi hidup yang harmonis, masyarakat Roika Mainland dipaksa untuk menjadi ksatria yang akan bertempur dengan Shadow Shield dan mempertahankan harapan dari Dewa.

Walau mereka tahu mereka kalah jumlah dan kalah tenaga, ras manusia tetap mempersiapkan diri mereka untuk menghadapi pertarungan yang mungkin akan menjadi akhir dari hidup mereka!

  • Grafik yang indah dan enak dilihat mata
  • Beberapa fitur seperti The Lord System, The Forsaken Tower and Its Secret Rooms dan masih banyak lagi fitur lain
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide