Release Date7 April 2008
ESRB RatingTeen
GenreMMOSG
Publisher
David White

Developer
David White

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
50
BERI RATING
Deskripsi

Battle for Wesnoth mengajak Anda untuk bermain strategi dimana Anda membangun koloni dengan berbagai ras, seperti elves, dwarves, orcs, trolls, dan masih banyak lagi.

Bangun tentara yang besar, secara bertahap mengubah prajuritmu yang masih mentah menjadi veteran yang tanguh. Dalam permainan nanti, panggil pejuangmu yang paling tangguh dan bentuk pasukan yang mematikan hingga tidak ada satupun musuh yang bisa berdiri! Pilih unit yang kamu inginkan dari sekumpulan besar unit spesialis dan dan pilih kekuatan yang tepat agar dapat berjuang dengan baik melawan berbagai macam musuh di segala medan/daerah.

Berjuang untuk mendapatkan kembali takhta Wesnoth, dimana anda adalah pewaris yang sah, atau gunakan kekuatan mengerikanmu atas Undead untuk mendominasi tanah manusia, atau pimpin suku Orc mu yang agung agar meraih kemenangan terhadap manusia yang telah berani merampas tanahmu .. Wesnoth  mempunyai berbagai macam kisah – kisah yang berbeda yang menunggu untuk dimainkan. Anda dapat membuat custom unitmu sendiri, dan menulis skenariomu sendiri - atau sepunuhnya ekspedisi . Anda juga dapat menantang teman-teman Anda – ataupun orang yang belum dikenal - dan berjuang dalam Pertempuran Fantasy Multi – Player yang Epik. Bagi kotakers yang berminat bisa langsung mencoba di http://www.wesnoth.org, ^_^.

  • Berbagai macam pilihan ras mulai dari manusia, elf, orc, dwarf, Undead dan masih banyak lagi.
  • Pilihan tipe serangan dan senjata yang beragam memberikan banyak pilihan
  • a day-night cycle (waktu yang bisa berubah siang dan malam)
  • Terdapat enam macam Faksi/Golongan yang dapat dipilih
  • Pilihan map yang beragam dan banyak lagi.
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide