Release Date19 June 2008
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
Gravity

Developer
Gravity

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
66
BERI RATING
Deskripsi

Requiem: Bloodymare adalah MMORPG  yang ditujukan untuk penonton dewasa yang akan membenamkan anda  kedalam dunia gelap dari pertumpahan darah dan kehancuran oleh generasi dari penyalahgunaan magis dan ilmiah. Anda harus berjuang melawan monsters fantastis yang menjalar tanah terkutuk, dan bersatu dengan sekutumu untuk bertahan terhadap mahkluk yang kuat, haus darah yang hanya berkeliaran mencari mangsa di malam hari.

Gunakan berbagai pilihan senjata dan kekuatan misterius dari Beast Possession (yang dipunyai binatang) untuk menjatuhkan musuhmu dan menghancurkan yang jahat/kejahatan. Requiem Online menawarkan sebuah pendekatan baru yang segar untuk  genre MMOPRG dengan kesuramnya, suasana gelap dan menegangkan, aksi yang menyemburkan darah. Bagi teman-teman yang merasa tertantang atau hanya sekedar ingin tahu bisa mencoba di http://www.playrequiem.com/ ^_^. Get Ready Bloodthirsty...

  • Hadapilah mimpi terburukmu, bahkan pemain paling berpengalaman pun akan merasa ngeri saaat kegelapan datang dalam dunia Requiem. Monster haus darah yang menjadi mimpi buruk tersebut akan muncul malam hari dan balas dendam.
  • Enchancements senjata, kamu bisa mengupgrade, kustomisas atau membuat item baru yang sesuai dengan tipe tarung dan pertempuran mu dengan enhancement.
  • Beast Possession System,luapkanlah kekuatan mahkluk liar yang luar biasa dengan bertransformasi menjadi mahkluk yang besar atau hebat dan ganas
  • 4 Ras yang memiliki professi yang unik dan skill-skill yang berbeda
  • Pertempuran PvP yang apik, bertempurlah dengan skala yang sangat besar dari 8vs8, 16 vs 16 sampai bahkan 96 vs 96 dalam medan tempur. Sang pemenang akan dihadiahi denga item spesial yang merupakan kunci untuk mendapatkan senjata dan armor paling langka.
  • DNA System, tingkatkan kekuatan karaktermu dan minimalisir kelemahan mereka dengan mengatur ulang DNA mereka sesuai yang kamu inginkan. Miliki kendali sepenuhnya atas evolusi mereka yang akan menghasilkan tipe membangun karakter yang beragam
  • Zona Kelompok dan atau Raid, beberapa daerah mensyaratkan berkelompok secara empat orang atau lebih. Lompatlah melewati halangan, koleksi item kunci dan lengkapi tantangan lain untuk melewati daerah tertentu bersama dengan grupmu untuk mencari tau ada teror apa yang ada dibalik itu sebelum kamu. Daerah ini didesain spesial untuk team dari beberapa pemain melalui serangkaian pertempuran dengan hadiah yang luar biasa.
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide