Release Date27 December 2007
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
Ankama Games

Developer
Ankama Games

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Berkisah 1000 tahun setelah Dofus Online. Ketika di Dofus ada Ogre yang bernama Ogrest yang berusaha untuk mendapatkan ke enam telur Dofus untuk seseorang wanita yang ia cintai, tetapi sang wanita hanya tertarik pada telur tersebut dan Ogrest pun membunuh wanita tersebut. Setelah yang ia lakukan, ia pun memanjat sampai ke puncak gunung dan menangis selama 1000 tahun. Hal inilah yang membawa kita ke dunia Wakfu. Sekarang Goal utamanya adalah untuk mengalahkan sang Ogrest tersebut, kurang lebih begitulah story dari game ini.

Ankama Games sekalu developer menjanjikan Wakfu akan lebih menarik dari Dofus, dengan memperkenalkan Autonomous Ecosystem, yang artinya player bisa menjaga ekosistem yang ada atau juga dapat menghancurkannya menuju kepunahan.

Seperti di Dofus Online, player dapat memilih salah satu dari 12 class yang ada, tetapi Ankama Games telah merombak skill skill yang tersedia dimasing masing class. Kamu yang ingin mencari tau bisa mengakses http://www.wakfu.com/en ^_^. Semoga berkenan.

  • Tidak ada NPC, player yang menentukan perdagangan dan politic
  • Autonomous Ecosystem dalam mengembangkan dunia
  • 12 Class yang ada di Dofus namun dengan skill-skill yang sudah dimodifikasi sehingga bertambah unik
  • Enchantment yang dapat meningkatkan kemampuan Equipment kalian
  • Fitur Harvesting dan Planting (kalian tau dunk maksudnya) dan Creature Families sytem yang membuat dunia lebih terasa hidup
  • System combat Turn-based tactical yang sangat menarik yang bisa kalian gunakan baik saat PvP maupun PvM
  • Dynamic Challanges yang membuat pemain secara konstan sibuk dan lebih menggenal dunia Wakfu, tipe quest baru ini dan quest komunitas lain ini membuat pemain semakin tertantang
  • Wakfu Cross-Media yang membuatmu lebih berfantasi dan Evolving your Character dimana kamu bisa lebih mengembangkan sendiri karaktermu plus ditambah Crafting system.
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide