Release Date7 April 2006
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
K2 Network, Inc

Developer
Webzen

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Global MU merupakan permainan MMORPG yang dipublikasikan K2 Network dan dikembangkan oleh Websen yang telah memiliki lebih dari empat juta pemain yang terdaftar di dunia fantasi yang penuh petualangan dan monster mengerikan. Pemain dalam GMO dipanggil dengan sebutan MUtizens yang terkumpul bersama dalam perjalanan penuh tantangan untuk menyelamatkan dunia tempat tinggal mereka dari cengkraman Kundun yang jahat dan pasukannya.

Terdapat dua ras yang berbeda yaitu ras manusia dan ras peri. Juga terdapat lima kelas berbeda yang bisa dipilih dari Dark Knight, Dark Wizard, Fairy Elf, Magic Gladiator, dan Dark Lord. Pemain tidak akan mengalami kesulitan dalam memilih karakter yang cocok dengan gaya permainan mereka. Terdapat juga pula sekitar seratus ribu cara untuk mengombinasikan barang begitu pula untuk mendapatkan karakter yang sesuai, pemain akan mendapatkan barang yang sangat unik dari hasil kombinasi yang mereka lakukan.

  • PvP yang dapat terjadi dimana saja diluar zona aman dan pemain dapat berusaha membunuh pemain yang suka membunuh pemain lain tanpa hukuman
  • Pemain dapat mengombinasikan berbagai barang untuk membuat barang baru yang unik ataupun langka
  • Terdapat perkumpulan atau guild dimana pemain bisa mendapatkan pengalaman lebih dan teman-teman baru
  • Permainan dapat berusaha membuka akses kelas karakter lainnya
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide