Release Date1 November 2007
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
Lager Network

Developer
Lager Network

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Fairyland merupakan permainan online gratis dengan berbagai variasi dongeng, petualangan, dan karakter-karakternya yang imut. Dimana pemain bisa hidup, bekerja, bertarung, berbincang, dan mencari teman baru dengan pemain lain. Salah satu fitur unik yang paling penting dalam permainan ini adalah sistem binatang peliharaan.

Dunia permainan ini memiliki banyak sekali binatang buas imut yang dapat menyerang orang, tetapi dapat juga diadopsi dan dilatih oleh pemain. Dunia dari Fairyland sendiri berlokasi di benua Mysteria, dimana peri, kurcaci, dan manusia memiliki kerajaannya masing-masing. Kerajaan Faerore di utara merupakan milik ras peri yang dikelilingi oleh hutan-hutan dan danau.

Kerajaan Lucca yang berada di tengah benua merupakan milik manusia. Sedangkan kerajaan Graf merupakan milik ras kurcaci yang berada di sekitar pegunungan dan pertambangan. Disana hidup makhluk-makhluk menarik di dunia yang menganggumkan. Dalam dunia dongeng, imajinasi merupakan realitas. Imajinasi kita akan membuat mereka tetap ada dan memastikan bahwa cerita mereka tidak akan pernah berakhir.

  • Beragam variasi monster atau binatang imut yang bisa dipelihara dan dibesarkan oleh pemain
  • Pemain bisa melakukan pernikahan yang akan memberikan bonus kemampuan tambahan bagi yang menikah
  • Terdapat arena pertempuran antar klan, dimana klan yang memiliki poin tertinggi setiap minggunya akan mendapatkan hadiah
  • Lingkungan permainan yang tampak menyenangkan dan imut
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide