Release Date14 February 2007
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
NHN Games

Developer
Dragonfly Inc.

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Soldier Front merupakan permainan MMOFPS yang bertemakan militer dengan berbagai tugas dan strategi yang biasanya temukan dalam pertempuran modern saat ini. Soldier Front dikembangkan dengan mengikuti berbagai Perspektif dan setiap aspek yang memungkinkan untuk membuat suatu pengalaman unik dan realistis yang bisa dialami siapapun.

Permainan game ini mirip dengan permainan kawakan seperti counter strike, tetapi dengan fitur fitur yang jauh lebih banyak serta membawa anda menjalankan misi-misi yang berbahaya dan aksi militer yang intensif serta tidak pernah berhenti. Di dalam Soldier Front anda bisa memilih berbagai karakter mulai dari SAS, SEAL, DELTA FORCE, hingga UDT, dimana setiap karakter memiliki jenis-jenis persenjataannya yang berbeda.

Solder Front lebih difokuskan untuk para pemain hardcore dimana grafik dan gameplay disajikan dengan sangat realistik. Selain itu juga disediakan statistik peringkat online yang akan selalu di-update. Tunggu apalagi, karena kalian belum bisa disebut penggemar permainan MMOFPS bila belum mencoba permainan yang satu ini.

  • Pemain bisa memilih berbagai karakter berbeda seperti dari SAS, SEAL, Delta Force, and UDT dengan senjatanya yang berbeda pula
  • Setiap beragam senjata yang terdapat dalam permainan akan membuat kalian merasakan lebih dari 10 aspek berbeda seperti cara penggunaan, kecepatan tembak, akurasi, dan lain sebagainya
  • Grafik dan gameplay yang disajikan secara realistic
  • Terdapat statistik peringkat pemain yang akan selalu di-update
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide