Release Date3 June 2009
ESRB RatingTeen
GenreOnline RPG
Publisher
Outspark

Developer
Studio BlueCat

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Project Powder merupakan permainan online balapan papan ski es yang mengumpulkan pemain dari seluruh dunia untuk suatu pertandingan kompetitif di lereng paling berbahaya di dunia. Mengambil tempat pada tahun 2146 di suatu planet Delphinus yang diselimuti salju, Project Powder menawarkan kamu surga bagi para pencinta ski es sejati dimana kamu bisa berlomba dengan teman-temanmu dan melakukan berbagai trik yang menantang.

Diceritakan bahwa efek pemanasan global telah melelehkan es di kutub dan musim salju merupakan hal yang sudah terlupakan di bumi. Tidak ada salju berarti olahraga ski es pun hanya menjadi kenangan. Termotivasi untuk mengubah keadaan tersebut maka dimulailah Project Powder. Suatu gerbang teleportasi memungkinkan kita untuk mengakses berbagai area di galaksi yang sebelumnya tidak terjangkau.

Suatu planet berhasil diubah menjadi suatu tempat petualangan bagi pencinta olahraga ski es yang menegangkan. Dengan berbagai generasi baru pemain ski es lainnya, bergabunglah dan tunjukan bahwa kamu memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi seorang jagoan dalam olahraga ski es.

  • Terdapat tiga mode permainan berbeda yang menarik untuk dimainkan
  • Terdapat berbagai area permainan yang menarik dan beragam yang akan selalu di-update dengan berbagai area baru nantinya
  • Pemain bisa membuat karakter miliknya menjadi lebih menarik dengan berbagai pakaian, papan ski, dan aksesoris yang tersedia
  • Pemain bisa melakukan berbagai trik dan gerakan keren selagi berlomba mencapai kemenangan
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide