Release Date4 June 2001
ESRB RatingTeen
GenreMMO Action
Publisher
Matrix Games

Developer
Matrix Games

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
30
BERI RATING
Deskripsi

World War II online menggabungkan berbagai kombinasi penyerangan dan simulasi online dalam suatu lingkungan permainan 3D, dimana pemain akan memberikan perintah pada krewnya dengan berbagai pertempuran menggunakan kendaraan tempur darat, laut, udara, dan bertarung dengan berbagai senjata dengan ribuan pemain lainnya. Bila kalian mencari suatu permainan dengan nuansa perang dunia kedua, maka kalian patut untuk mencoba permainan yang satu ini.

Mengambil tempat di medan pertempuran di barat Eropa tahun 1940-an. Peta permainan dipenuhi oleh berbagai kota, dimana setiap kota terdapat berbagai variasi fasilitas termasuk markas pasukan. Walau terdapat berbagai ragam kendaraan tempur yang dapat digunakan oleh pemain, terdapat beberapa wilayah yang tidak bisa diakses atau dicapai dengan menggunakan kendaraan tertentu.

Sehingga hal tersebut membuat kemungkinan berbagai strategi dan mengharuskan pemain untuk berjalan kaki menyelesaikan misi dan mencari musuh. Pemain akan diharuskan untuk bekerja sama dengan anggota timnya untuk menghabisi semua lawan ataupun menangkap segala fasilitas dan markas milik musuh. Tunjukanlah kemampuan kalian sebagai seorang prajurit yang handal.

  • Terdapat sejumlah AI yang akan mengikuti pertempuran dan memberikan sejumlah kejutan yang berarti dalam pertempuran
  • Terdapat sejumlah ragam fasilitas  dengan berbagai kegunaannya yang berbeda untuk dimanfaatkan oleh pemain
  • Beragam jenis kendaraan tempur dari darat, lautan, maupun udara
  • Berbagai peta atau wilayah permainan yang beragam dan berbeda untuk dimainkan
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide