Release Date30 September 2009
ESRB RatingTeen
GenreMMO Action
Publisher
Southpeak Interactive

Developer
TimeGate Studios

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Pada suatu planet yang telah dipenuhi oleh berbagai peperangan setiap harinya, pertempuran paling besar bagi umat manusia akan segera dimulai. Dengan berbagai koloni perbatasan dirusakan atau dihancurkan oleh berbagai pemberontakan yang semakin besar, Bumi menurunkan sekelompok pasukan elit infantri bersenjata berat kedelapan untuk memukul mundur serangan yang datang dari para pemberontak.

Nama panggilan tersebut diambil dari regulasi militer Amerika serikat yang lama untuk suatu alasan yang secara psikologis tidak sesuai sebagai suatu servis. Dimana berbagai misi-misi yang hampir dapat dikatakan bunuh diri tersebut, membuat mereka dianggap sebagai suatu divisi yang gila oleh unit militer lainnya. Section 8 sendiri merupakan permainan berskala besar dengan aksi tembak-menembak sudut pandang orang pertama, dimana aksi bertempo cepat akan digabungkan kedalam suatu aksi strategi militer di suatu galaksi yang jauh.

Section 8 akan membawa pemain ke suatu pertempuran dengan berbagai perlengkapan militer paling canggih yang diimpikan manusia. Misi mereka adalah untuk melakukan pengintaian, menjalankan misi-misi sulit, dan menghancurkan pertahanan musuh. Bergabunglah dalam pertempuran epik antara pasukan elit infantri kedelapan dan Arm of Orion di suatu dunia yang asing.

  • Terdapat dua pihak yang berselisih dan melakukan pertempuran dalam permainan ini yaitu pasukan elit infantri ke-8 dan pasukan pemberontak yang dikenal dengan Arm of Orion
  • Berbagai ragam variasi senjata yang terlihat canggih atau futuristik untuk digunakan dalam permainan
  • Dunia permainan dengan berbagai grafik yang menawan dan efek visual yang mencengangkan
  • Dunia permainan yang mampu menampung pemain dalam jumlah pesar dengan berbagai pertempuran epik dibanyak lokasi berbeda
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer