Feature

Hasil Polling Kotakgame Awards 2016: Konten Lokal

oleh: Master-Fakry

2. MMO Shooter Terbaik


  • Winner: Point Blank
  • Runner-up: Counter-Strike Online
  • Juara 3: Blacksquad

Jika Kotakers rutin mengikuti Kotakgame Awards setiap tahun ke belakang, mungkin kamu sudah bisa menebak game mana yang akan memenangkan penghargaan ini. Ya, Point Blank dari Garena Indonesia, berhasil menjadi pilihan gamers Indonesia dengan perolehan suara mutlak, yakni 59,16 persen. Kemudian diikuti oleh Counter-Strike Online sebagai runner-up dengan perolehan 25 persen, dan Blacksquad dari Kreon di posisi ketiga dengan 8,28 persen.

Selain ketiga game tersebut, game online bergenre shooter yang masih aktif dan masih layak dimainkan ialah Cross Fire dari Lyto dan Xshot dari Winner Interactive. Pada ajang ini, Cross Fire berhasil memperoleh suara sebesar 5,1 persen, sedangkan Xshot hanya memperoleh 2,05 persen. Shooter merupakan genre game yang sangat kompetitif, pemain dapat memainkannya dengan santai untuk sekadar bersenang-senang maupun main secara serius untuk memenangkan kompetisinya.

Baca ini juga :

» Jangan Cuma Main Gamenya Aja! Berikut 7 Film Yang Diadaptasi Dari Game Ternama!
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best PC Hardware Gaming Brand 2020
» Hasil Polling KotakGame Awards 2017: Game PC, Console dan Online Game
» Hasil Polling KotakGame Awards 2017: Gaming Brand
» [KotakGame Awards 2017] PC, Console dan Online Game Terbaik Pilihan Kru KotGa
Kilas balik ke dua tahun yang lalu di tahun 2015, kejuaraan nasional Point Blank telah menghadiahkan uang tunai sebesar IDR 1 miliar kepada tim yang berhasil menjuarainya, kemudian kejuaraan dunia Point Blank juga diselenggarakan di Indonesia. Pada tahun 2016, kejuaraan nasional Point Blank menghadiahkan total uang tunai sebesar IDR 1,5 miliar kepada para pemenang.

Di bawah ini adalah detail hasil polling-nya.


Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru