Feature

Hasil Polling Kotakgame Awards 2016: Konten Lokal

oleh: Master-Fakry

3. MMO Casual Terbaik


  • Winner: Touch Online
  • Runner-up: Lost Saga
  • Juara 3: League of Legends

Hasil dari sub-kategori ini sangat mengejutkan Kru Kotga karena game browser dapat mengalahkan popularitas dari game online berbasis PC. Pada bagian ini, game yang berhasil menjadi pilihan gamers Indonesia adalah Touch Online dari Prodigy Infinitech dengan perolehan suara sebesar 30,5 persen, mengalahkan game dengan basis penggemar besar Indonesia lainnya, seperti Lost Saga dari Kreon di posisi runner-up yang harus puas dengan perolehan suara 27,46 persen, dan posisi ketiga yang ditempati oleh League of Legends dari Garena Indonesia dengan perolehan 19,54 persen.

Baca ini juga :

» Jangan Cuma Main Gamenya Aja! Berikut 7 Film Yang Diadaptasi Dari Game Ternama!
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best PC Hardware Gaming Brand 2020
» Hasil Polling KotakGame Awards 2017: Game PC, Console dan Online Game
» Hasil Polling KotakGame Awards 2017: Gaming Brand
» [KotakGame Awards 2017] PC, Console dan Online Game Terbaik Pilihan Kru KotGa
Ketiga game tersebut merupakan para penerima penghargaan di Kotakgame Awards di tahun-tahun sebelumnya. Luar biasa untuk Touch Online, hasil polling ini membuktikan bahwa Touch Online merupakan game browser dengan komunitas yangs angat besar dan solid di Indonesia. Kru Kotga sempat mengira bahwa game yang akan menang pada kategori ini adalah League of Legends, mengingat saat ini komunitas dari game tersebut sudah semakin berkembang dan kompetisinya pun sangat banyak. Popularitas Lost Saga sebagai game terbaik dari Kreon pun hanya mampu membawa game ini pada posisi kedua.

Di bawah ini adalah detail hasil polling-nya.


Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru