Feature

Hasil Polling Kotakgame Awards 2016: Konten Lokal

oleh: Master-Fakry

5. Payment Gateway Favorit


  • Winner: UniPin
  • Runner-up: Indomog
  • Juara 3: GudangVoucher

Gamer pasti sudah tidak asing dengan payment gayeway yang menjadi winner pada Kotakgame Awards 2016 ini, ia adalah Unipin. Payment gateway yang pembeliannya dapat dilakukan di Indomaret ini berhasil menjadi favorit gamer Indonesia dengan perolehan suara mutlak, yakni 61,2 persen.

Menurut analisa Kru Kotga, UniPin menjadi payment gateway atau sulisi pembayaran gamer dikarenakan akses untuk pembayarannya bisa dilakukan di Indomaret yang pada dasarnya tersebar luas di seluruh Indonesia. Meski pembayaran juga bisa dilakukan secara online menggunakan internet banking, namun tidak semua orang, khususnya anak-anak yang memiliki fasilitas bank itu.
Baca ini juga :

» Jangan Cuma Main Gamenya Aja! Berikut 7 Film Yang Diadaptasi Dari Game Ternama!
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best PC Hardware Gaming Brand 2020
» Hasil Polling KotakGame Awards 2017: Game PC, Console dan Online Game
» Hasil Polling KotakGame Awards 2017: Gaming Brand
» [KotakGame Awards 2017] PC, Console dan Online Game Terbaik Pilihan Kru KotGa
Dengan terpilihnya UniPin sebagai favorit gamer pada polling Kotakgame Awards 2016, maka payment gateway tersebut telah mendapatkan pernghargaan dari Kotakgame sebyak tiga kali. Pada posisi runner-up ada Indomog dengan perolehan suara 15,59 persen, dan GudangVoucher dengan 9,75 persen.

Di bawah ini adalah detail hasil polling-nya.


Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru