Feature

Hasil Polling Kotakgame Awards 2016: Konten Lokal

oleh: Master-Fakry

7. Gaming Graphic Card Favorit


  • Winner: ASUS
  • Runner-up: MSI
  • Juara 3: Digital Alliance

Ini adalah pertama kalinya ada penghargaan untuk gaming graphic card di Kotakgame Awards. Posisi teratas dari polling penghargaan ini sekaligus sebagai graphic card favorit gamer adalah ASUS dengan perolehan suara sebesar 55,77 persen, kemudian di posisi runner-up ada MSI dengan perolehan suara 16,2 persen, dan Digital Alliance dengan 8,63 persen.

Di bawah ini adalah detail hasil polling-nya.


Pemilihan kartu grafis akan mempengaruhi pengalaman kamu dalam bermain game di PC. Meski kapasitasnya sama, namun kualitas yang ditawarkan akan berbeda. Hal itu disebabkan setiap brand memiliki spesifikasi tersendiri untuk produk yang diluncurkannya.

Baca ini juga :

» Jangan Cuma Main Gamenya Aja! Berikut 7 Film Yang Diadaptasi Dari Game Ternama!
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best PC Hardware Gaming Brand 2020
» Hasil Polling KotakGame Awards 2017: Game PC, Console dan Online Game
» Hasil Polling KotakGame Awards 2017: Gaming Brand
» [KotakGame Awards 2017] PC, Console dan Online Game Terbaik Pilihan Kru KotGa
Asal kamu tahu saja, Kotakgame telah menyiapkan hadiah bagi peserta polling Kotakgame Awards 2016 berupa kartu grafis ASUS terkini, yakni DUAL-GTX1050-2G, yang cocok banget untuk gamer yang doyan main video game e-sports seperti DOTA 2, League of Legends, Counter-Strike: Global Offensive, dan Overwatch. Siapakah yang beruntung untuk mendapatkan kartu grafis keren ini, ya?


Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru