Feature

[SPECIAL] 5 Anime yang Wajib Kalian Tonton Pada Musim Semi Mendatang

3. Boruto: Naruto Next Generations


Anime Boruto: Naruto Next Generations pertama kali diumumkan pada acara di Jump Festa lalu, pada stage event Naruto telah diumumkan bahwa manga Boruto yang dikerjakan oleh Ukyo Kodachi dan Mikie Ikemoto akan diadaptasi menjadi anime. Boruto: Naruto Next Generations akan menjadi judul anime ini, dan akan tayang perdana pada 5 April 2017 mendatang.

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa kepopuleran Naruto tidak ada habisnya. Meski manga original nya sudah tamat, serta seri anime yang sudah mendekati akhir. Bahkan, manga nya pun masih terus berlanjut menceritakan anak Naruto, yaitu Boruto. Nah, kali ini manga Boruto akan diadaptasi menjadi seri Anime.

Baca ini juga :

» Anti Selip! Fakta Unik Light Snowmobile, Kendaraan Pengganti Motor di Map Vikendi
» Raja Tanpa Mahkota, 7 Pemain Veteran Dota 2 yang Belum Mencicipi Juara The International
» 7 Game PlayStation 1 yang Bikin Gamers Tahun 90an Nostalgia ke Masa Kecil!
» [SPECIAL] Clint vs Violet, Sama-sama Piercing Shot Mana yang Jadi Carry Sejati
» [SPECIAL] 5 Toko Wibu di Akihabara yang Bikin Khilaf!
Boruto adalah putra dari Hokage ke-7, Naruto. Ia bercita-cita ingin melampaui Naruto, yang dihormati sebagai pahlawan. Seri anime ini adalah kelanjutan dari franchise Naruto yang jalan cerita nya diadaptasi dari Boruto: Naruto the Movie, cerita ini beralur setelah movie Boruto. Bagi kalian para fans anime naruto pasti akan sangat senang karena diadaptasinya Boruto menjadi anime. Mungkin banyak dari kalian yang meragukan kualitas dari anime ini. Pasalnya, manga Boruto sendiri dirilis sebulan sekali, dan sementara anime Boruto kemungkinan akan tayang seminggu sekali. Akankah anime ini akan sesuai seperti ekspetasi para fans?
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru